HT Beri Motivasi Kewirausahaan kepada Santri Ponpes Arrasyadiyyah

Selasa, 27 September 2016 - 22:50 WIB
HT Beri Motivasi Kewirausahaan kepada Santri Ponpes Arrasyadiyyah
HT Beri Motivasi Kewirausahaan kepada Santri Ponpes Arrasyadiyyah
A A A
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan motivasi kewirausahaan kepada ratusan santri dan santriwati di Pondok Pesantren Arrasyadiyyah, Lingkunagn Unyur, Kota Serang, Banten.

Pada kesempatan itu, HT menceritakan perjalanan kariernya dari kecil hingga menjadi pemilik perusahaan besar MNC Grup selama kurang lebih 27 tahun meniti karier.

Menurutnya, untuk mengubah ketertinggalan generasi muda harus maju. Sehingga daerah akan ikut terbangun dan maju termasuk Provinsi Banten.

"Kunci keberhasilan yaitu kerja keras. Namun, kerja keras saja tidak cukup, harus giat belajar. Kalau begitu karier kita akan menanjak, hidup kita akan sejahtera," ujarnya, Selasa (27/9/2016).

HT menyampaikan keprihatinannya melihat kondisi Indonesia yang mengalami ketimpangan sosial, baik dari segi pendidikan maupun perekonomian. "Pesantren itu penting sebagai sarana pendidikan, dan terjangkau untuk masyarakat," terangnya.

Ratusan santri pondok pensantren pimpinan KH Ahmad Syamsuri Arsyad tersebut tampak serius mendengarkan kiat sukses yang disampaikan HT. Sesekali tepuk tangan ramai sebagai kekaguman para santri terhadap pria asal Jawa Timur ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)