Serah Terima Apartemen Neo Soho Akhir Tahun

Sabtu, 12 November 2016 - 04:24 WIB
Serah Terima Apartemen Neo Soho Akhir Tahun
Serah Terima Apartemen Neo Soho Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk menargetkan serah terima Apartemen Soho @Podomoro City dimulai pada akhir tahun ini. Saat ini, apartemen tersebut dalam tahap finishing. "Serah terima kami jadwalkan akhir tahun ini," ujar Wakil Direktur Utama APLN Indra W. Antono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Dia mengatakan, insiden kebakaran pada Rabu (9/11) lalu, tidak memberikan dampak terhadap target penyelesaian apartemen tersebut. Sementara Neo Soho Mall, pusat perbelanjaan terbaru APLN, yang soft launching-nya telah dilakukan pada 8 September lalu sudah beroperasi kembali seperti biasa pada 10 November 2016. "Rencananya grand launching Neo Soho Mall akan dilakukan pada bulan depan," ujar Indra.

SOHO@Podomoro City merupakan hunian berkonsep Small Office Home Office (SOHO) atau bangunan berfungsi ganda, yaitu hunian dan perkantoran yang mulai dibangun pada November 2012. Di bawah gedung SOHO@Podomoro City terdapat Neo Soho Mall yang terhubung dengan Mall Central Park melalui eco sky bridge dan underground tunnel. Selain itu, di dalam superblok Podomoro City juga ada Hotel Pullman, bangunan apartemen Central Park Residences, Royal Mediterania Residences, perkantoran APL Tower dan ruko Garden Shopping Arcade.

General Manager Operation Central Park dan Neo Soho, Selvyn menerangkan, yang terbakar pada Rabu lalu hanyalah salah satu sisi fasad atau bagian luar gedung. Dan api, kata dia, tidak sampai masuk ke dalam gedung, sehingga tidak mengenai struktur bangunan, tidak merusak unit-unit apartemen yang akan diserahterimakan, bahkan kaca-kaca unit pun tidak ada yang pecah.

Sementara, Justini Omas, corporate secretary APLN menambahkan bahwa saat ini kondisi di dalam gedung, baik apartemen Soho@Podomoro City yang masih kosong maupun di Neo Soho Mall aman. SOHO@Podomoro City terletak di pintu gerbang utama kawasan CBD Jakarta Barat. Superblok Podomoro City sendiri juga merupakan mahakarya terakhir dari APLN di kawasan superblok tersebut.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8798 seconds (0.1#10.140)