Borneo Bay Residence Ditargetkan Tuntas Akhir 2017

Senin, 05 Desember 2016 - 23:01 WIB
Borneo Bay Residence Ditargetkan Tuntas Akhir 2017
Borneo Bay Residence Ditargetkan Tuntas Akhir 2017
A A A
JAKARTA - Akhir tahun ini, sinyal perbaikan ekonomi berdampak pada kinerja properti tahun depan. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) misalnya, menargetkan mulai serah terima salah satu proyeknya di Balikpapan, yaitu Borneo Bay Residence pada akhir 2017.

Borneo Bay Residence merupakan salah satu elemen dari Borneo Bay City Balikpapan, selain Trade Mall (TM), Fashion Mall, dan Branded Mall, serta Hotel Bintang 5.

“Kami sekarang sedang finishing Borneo Bay Residence dengan target bisa mulai serah terima akhir 2017. Borneo Bay Residence, bagian dari Borneo Bay City merupakan bentuk komitmen APLN membangun Indonesia khususnya di Balikpapan,” ujar Assistant Vice President Strategic Marketing APLN, Agung Wirajaya di Jakarta, Senin (5/12/2016).

Dia menyebutkan, selain kelengkapan fasilitas kawasan Borneo Bay City juga akan memiliki taman hijau dengan konsep Green and Blue in Harmony. Borneo Bay City dirancang oleh desainer dan arsitektur bertaraf internasional, yakni DP Architect Singapore. Tidak mengherankan APLN menganggap bahwa pesisir pantai yang sangat eksotis akan menjadikan Borneo Bay City sebagai "Little Hawaii" di Kota Balikpapan.

Assisten Vice President Marketing Borneo Bay City Alvin Andronicus menambahkan, selain Borneo Bay Residence yang ditargetkan mulai akhir tahun depan, sedangkan proyek lainnya di Borneo Bay City ditargetkan selesai 2018.

“Proyek ini tidak hanya bermanfaat bagi pembeli sebagai hunian maupun investasi, tetapi kami harapkan mampu menggeliatkan perekonomian, karena dapat menarik lapangan pekerjaan dan dampak multiplier efek lainnya,” ujar Alvin.

Untuk memudahkan kepemilikan, APLN juga bekerja sama dengan bank pemerintah yaitu BNI dan bank lain, dengan menawarkan KPA sampai 20 tahun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)