Partai Perindo Banten Ajak Kader Berwirausaha

Rabu, 04 Januari 2017 - 14:30 WIB
Partai Perindo Banten Ajak Kader Berwirausaha
Partai Perindo Banten Ajak Kader Berwirausaha
A A A
TANGERANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Banten mengajak para kadernya terjun berwirausaha untuk mewujudkan kemandirian ekonomi.

"Untuk pengurus DPW Partai Perindo Banten, saya mendukung mereka untuk berwirausaha. Sehingga, ketika berbicara upaya menyejahteraan masyarakat, semuanya berangkat dari pribadi kita dulu," ujar Ketua DPW Partai Perindo Banten Yandra Doni ketika dihubungi di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Selasa (3/1/2016).

Dia mengajak para pengurus Partai Perindo memiliki usaha mandiri sesuai minat masing-masing. Misalnya, membuka usaha kuliner, properti, jasa dan sebagainya.

"Apapun sepanjang itu bisa meningkatkan produktivitas ekonomi, sedapat mungkin kita usahakan memfasilitasi," tutur Yandra.

Jika para pengurus bisa membangun diri dengan menjadi produktif dan mandiri, mereka diyakini bisa membangun masyarakat. "Semakin besar usaha ekonomi seseorang, semakin berkontribusi untuk masyarakat luas," tutur dokter tersebut.

Yandra mengajak pengurus Partai Perindo Banten memiliki orientasi jangka panjang ketika terjun ke dunia usaha. Yakni membuktikan sebagai politisi yang mampu berkiprah di dunia politik yang terbukti memajukan masyarakat sekitar.

Atas dasar itu, slogan Partai Perindo 'Untuk Indonesia Sejahtera' tak sekadar isapan jempol. "Sejauh ini sebagian dari pengurus kita sudah punya usaha masing-masing. Kita berharap semakin berkembang," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)