WIKA-PBNU Jalin Kerja Sama Pemberdayaan Ekonomi

Senin, 09 Januari 2017 - 15:43 WIB
WIKA-PBNU Jalin Kerja Sama Pemberdayaan Ekonomi
WIKA-PBNU Jalin Kerja Sama Pemberdayaan Ekonomi
A A A
JAKARTA - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Pengurus Besar Perkumpulan Nahdatul Ulama (PBNU).

Direktur Utama WIKA Bintang Perbowo mengatakan, penandatangan nota kesepahaman tersebut atas hubungan kemitraan pada bidang kesehatan dan pemberdayaan ekonomi di lingkungan NU dan masyarakat umum.

"Melalui penandatanganan nota kesepahaman ini, WIKA dan NU bermaksud menjalin kerja sama atas hubungan kemitraan pada bidang kesehatan dan pemberdayaan ekonomi di lingkungan NU khususnya serta masyarakat pada umumnya," kata Bintang dalam rilisnya di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Kerja sama WIKA-NU ini antara lain dalam hal peningkatan fasilitas dan layanan kesehatan untuk lingkungan NU, peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor konstruksi, serta penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Lebih lanjut, dia menyatakan, WIKA dan NU secepatnya akan segera ditindaklanjuti dengan penandatanganan kontrak kerja sama.

"Kami optimistis bahwa WIKA bersama NU ke depan dapat bekerja sama lebih luas. Dengan harapan, manfaatnya yang dirasakan kelak, tidak hanya dirasakan oleh lingkungan NU semata, tetapi juga dapat dimanfaatkan masyarakat luas," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3566 seconds (0.1#10.140)