Agung Podomoro Gandeng Samsung Sediakan Hardware untuk Hunian

Selasa, 10 Januari 2017 - 23:38 WIB
Agung Podomoro Gandeng Samsung Sediakan Hardware untuk Hunian
Agung Podomoro Gandeng Samsung Sediakan Hardware untuk Hunian
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia menghadirkan piranti hardware di produk properti dan trade mall yang dikembangakan APLN. Dengan pengalaman sebagai pemimpin pasar ponsel dan consumer electronics di dunia dan Indonesia, Samsung akan memasok teknologi-teknologi mutakhir.

Penghuni residensial APLN nantinya dapat menikmati layanan Smart Home Technology, dimana operasi peralatan rumah tangga sehari-hari terintegrasi dengan jaringan internet. Sehingga memudahkan pemilik residensial APLN ke depannya mengontrol dari jauh peralatan rumah tangganya melalui berbagai peralatan gadget dan handphone.

“APLN memilih Samsung karena salah satu perusahaan yang telah membangun negaranya menjadi negara maju dengan teknologi ini. Selaras dengan APL yang berkomitmen membangun Indonesia melalui properti, khususnya pengembangan residensial dan Trade Mall Agung Podomoro,” ujar Wakil Direktur Utama APLN Indra Antono, Selasa (10/1/2017).

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan penghuni residensial serta pengunjung TM Agung Podomoro. Samsung saat ini dikenal memiliki teknologi terdepan di dunia dengan konsep Internet of Things (IOT) dimana seluruh produknya terintegrasi dengan fitur Smart Home.

“Samsung senang dapat berpartner dengan Agung Podomoro Land. APLN merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia yang sangat memperhatikan kebutuhan gaya hidup konsumen baik saat ini maupun masa depan,’’ ujar Vice President Samsung Electronics Indonesia Lee Kang Hyun.

Sejalan dengan visi Agung Podomoro Land, yaitu membangun negeri melalui residensial dan TM AGung Podomoro, teknologi yang dimiliki diharapkan meningkatkan kenyamanan penghuni residensial APLN dan pengunjung TM Agung Podomoro. APLN dan Samsung menyepakati penyediaan produk-produk gadget dan consumer electronics, termasuk Samsung Smart Home untuk pemilik Residensial APLN dan penyediaan outlet Samsung di beberapa TM Agung Podomoro, melalui distributor yang ditunjuk Samsung.

“Kami percaya kerja sama dengan pembukaan gerai penjualan Samsung di TM Agung Podomoro semakin memperkokoh TM Agung Podomoro sebagai salah satu pusat perdagangan terbesar di Indonesia, sehingga pengunjung dan tenant semakin beruntung berbisnis di TM Agung Podomoro. Dan Samsung semakin memperluas pangsa pasarnya dengan hadir di semua TM Agung Podomoro lainnya,” ujar Ho Mely Surjani, AVP Marketing TM Agung Podomoro.

Untuk tahun 2017, TM Agung Podomoro akan bertambah dengan kehadiran TM Harco Glodok. TM lainnya yang telah dikenal masyarakat seperti: TM Blok B Tanah Abang, TM Blok M Square, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Seasons City, TM Mangga Dua Square, TM Lindeteves Trade Center, dan TM Plaza Balikpapan.

Sedangkan produk Samsung untuk residensial APLN pilihannya berupa AC, televisi, kulkas, handphone, tablet, smartphone, mesin cuci, microwave, televisi monitor, vacum cleaner, dan audio visual.

Kerja sama ini akan melibatkan residensial Agung Podomoro yaitu Bukit Mediterania Samarinda, Podomoro Golf View, Metro Park Residences, Green Permata, Vimala Hills, Vimala View, Orchard Park Batam, Grand Taruma, Grand Madison, Madison Park, Borneo Bay, Podomoro City Deli Medan, Podomoro Park, Taruma City, Green Bay Pluit dan proyek residensial lainnya yang akan disepakati oleh kedua belah pihak.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)