Saham-saham rekomendasi sekuritas hari ini

Selasa, 31 Juli 2012 - 08:22 WIB
Saham-saham rekomendasi sekuritas hari ini
Saham-saham rekomendasi sekuritas hari ini
A A A
Sindonews.com - Laporan keuangan semester I yang benyak dikeluarkan para emiten dipastikan akan memicu reaksi para investor. karenanya Indeks harga saham gabungan pada hari ini dimungkinkan bergerak mixed.

Tidak berbeda jauh dengan perdagangan kemarin, hari ini saham-saham yang layak diperhatikan adalah INTP, ADRO, SMRA, BRMS, BBNI, RALS, PWON, SMGR, BBRI, dan KLBF. Sementara saham-saham seperti BMTR, UNVR, dan ASII, diperkirakan belum mampu beranjak.

Berikut saham-saham rekomendasi beberapa sekuritas:

Sinarmas Sekuritas
Secara teknikal, indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.065-4.134.

Antisipasi terhadap dirilisnya laporan keuangan emiten domestik kuartal II/2012 juga akan memberikan sentimen tersendiri.

Hasil lelang obligasi Italia dan data ekonomi Jerman terutama data penjualan ritel dan data tingkat pengangguran juga dipercaya akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks.

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk hari ini di antaranya ADRO, KLBF, BBRI, dan BBNI.

e-Trading Securities
Secara teknikal, kenaikan IHSG kemarin belum mampu menembus level psikologis 4.100, sehingga range IHSG saat ini berada pada 4.040 dan 4.170. IHSG diperkirakan bergerak konsolidasi dengan sentimen mixed.

Sementara itu, MACD Histogram telah melemah, sehingga kami melihat bahwa ada konsolidasi yang belum selesai sehingga membuat keraguan untuk menembus IHSG secara meyakinkan. Trading plan pendek tetap disarankan untuk mengantisipasi jika IHSG gagal melanjutkan kenaikannya.

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk hari ini di antaranya SMGR, SMRA, INTP, dan BRMS.

Panin Sekuritas
Pengumuman kinerja emiten semester I/2012 akan mewarnai pergerakan indeks pada pekan ini. Dari chart, IHSG terlihat berada dalam resistance area dan cukup rawan akan profit taking.

IHSG masih berpeluang untuk menguat terbatas. Kisaran support-resistance hari ini 4.077-4.125.
Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk hari ini di antaranya BBRI, PWON, SMGR, dan RALS.

Reliance Securities
IHSG pada perdagangan hari ini berpotensi bergerak di jalur negatif, yang membentuk pola jangka menengah rectangle dengan batasan sisi 3.973-4.099.

Investor disarankan untuk melakukan profit taking dalam rangka memperkecil risiko. Saham-saham seperti ASII, UNVR, dan BMTR diprediksi melanjutkan penurunannya.

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk hari ini di antaranya SMGR, SMRA, INTP, dan BRMS.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)