Beli tiket Mandala Jakarta-Singapura, gratis tiket pulang

Rabu, 29 Mei 2013 - 14:58 WIB
Beli tiket Mandala Jakarta-Singapura, gratis tiket pulang
Beli tiket Mandala Jakarta-Singapura, gratis tiket pulang
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses dengan promo tiket gratis pulang dari Hongkong-Jakarta, saat ini Mandala Airlines menawarkan promo tiket gratis pulang Singapura-Jakarta.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan perusahaannya menawarkan promo terbaru dengan memberikan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket pulang pergi (PP) khusus rute Jakarta-Singapura.

"Mandala Airlines sebagai mitra dan bagian dari grup Tiger Airways serius dalam usaha mengembangkan jaringan kami di Indonesia dan Asia Tenggara. Oleh karena itu kami terus membuka rute baru dan menambah frekuensi penerbangan, salah satunya penambahan penerbangan Jakarta-Singapura," kata Paul dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (29/5/2013).

Sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier/LCC), Mandala berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang, dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (on time performance/OTP) yang tinggi.

"Promo ini juga berlaku untuk penerbangan Tiger Airways di rute yang sama. Promo ini diselenggarakan berbarengan dengan dibukanya penerbangan harian kedua Mandala Airlines untuk rute Jakarta-Singapura," tambahnya.

Saat ini, Tiger Group melalui Mandala Airlines dan Tiger Airways memiliki total lima penerbangan sehari untuk rute Jakarta-Singapura. Selain itu, Mandala juga memperpanjang periode booking untuk promo 'Pulangnya Dibayarin? Dari Hongkong' hingga 4 Juni 2013 sebagai respon terhadap besarnya permintaan dari konsumen.

"Kami juga percaya bahwa konsumen memiliki peran penting dalam usaha pengembangan jaringan kami, sehingga kami pun akan terus memberikan penawaran menarik bagi mereka," tandasnya.

Untuk Promo 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin' kali ini, para penumpang dapat memperoleh tiket PP Jakarta-Singapura mulai dari harga Rp260 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan).

Untuk promo ini, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 29 Mei–4 Juni 2013, untuk periode terbang dari 14 Juni hingga 14 November 2014. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM BCA, kartu kredit dan ATM Mandiri.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)