Distribusi ke 12 provinsi

Alokasi kuota BBM bersubsidi AKRA bertambah

Alokasi kuota BBM bersubsidi AKRA bertambah
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) ditunjuk oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) sebagai distributor bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi di sejumlah kabupaten dan kota. Perseroan mendapat tambahan alokasi kuota dan wilayah distribusi BBM bersubsidi pada tahun ini.

Presiden Direktur AKR Corporindo, Haryanto Adikoesoemo mengatakan bahwa wilayah distriusi BBM bersubsidi oleh perseroan adalah kabupaten dan kota di 12 provinsi Indonesia, baik di Pulau Jawa maupun luar Jawa.

"Wilayah distribusi kini diperluas mencakup beberapa kabupaten dan kota di provinsi di Indonesia," kata dia dalam keterangannya di keterukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (3/6/2013).

Kota dan kabupaten tersebut di Sumatera Utara, Lampung, DKI Jakarta, Yogyakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi Selatan. 

Adapun alokasi kuota perseroan tahun ini untuk premium dan solar menjadi meningkat signifikan menjadi 880.850 kiloliter (KL) dari sebelumnya 267.892 KL.


(rna)
dibaca 2.740x
Top