Sektor Riil

Mandala tambah frekuensi Jakarta-Singapura

Jum'at,  7 Juni 2013  −  16:24 WIB
Mandala tambah frekuensi Jakarta-Singapura
Ilustrasi

Sindonews.com - Maskapai penerbangan Mandala Airlines pada 28 Juni 2013 mendatang akan menambah frekuensi penerbangan harian ketiga untuk rute Jakarta-Singapura.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan bahwa penambahan frekuensi tersebut menjadikan total enam penerbangan harian untuk rute Jakarta-Singapura dioperasikan oleh Mandala Airlines dan Tiger Airways.

"Selain itu, pada tanggal yang sama, Mandala Airlines juga akan menambahkan frekuensi penerbangan untuk rute penerbangan Singapura-Denpasar," kata Paul dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (7/6/2013).
 
Mandala Airlines kini kembali beroperasi selama satu tahun. Selain secara konsisten melakukan penambahan armada, Mandala Airlines juga telah melakukan perluasan jangkauan yang belum lama ini menghubungkan Yogyakarta dan Pekanbaru ke sejumlah kota di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Mandala Airlines juga telah mengoperasikan Call Center, Airport Ticket Office (ATO) dan City Ticketing Office (CTO) di beberapa kota," tambahnya.

Terhitung sejak 24 Juli 2013, Mandala Airlines merupakan satu-satunya maskapai bertarif rendah (low cost carrier/LCC) Indonesia yang melakukan penerbangan non stop untuk rute Jakarta-Hongkong tanpa transit. Mandala Airlines juga terus menghadirkan promo yang menarik dengan harga yang terjangkau.


(rna)

views: 605x
shadow