ABAC harapkan pemerintah berpihak pada usahawati

Kamis, 10 Oktober 2013 - 09:28 WIB
ABAC harapkan pemerintah berpihak pada usahawati
ABAC harapkan pemerintah berpihak pada usahawati
A A A
Sindonews.com - Anggota APEC Business Advisory Council (ABAC) yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Erwin Aksa berharap meomentum Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pasific Economic Coorporation (APEC) 2013 dapat membantu para usahawan dan para wanita pelaku UKM mendapatkan banyak keberpihakan dalam menjalankan usaha.

"APEC ini kesempatan mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas bagi para pelaku usaha perempuan dan profesional perempuan untuk bisa bekerja mendapatkan affirmative atau keberpihakan," ujarnya kepada Sindonews baru-baru ini.

Erwin menyebut, masih banyak negara-negara Asia Pasifik yang menganggap wanita memiliki keterbatasan dan halangan untuk melakukan usaha terutama UKM.

Oleh karena itu, dia sebagai bagian dari APEC Business Advisory Council (ABAC) merasa perlu mendorong wanita mendapatkan fleksibilitas dalam menjalankan usaha.

"Masih banyak negara yang merasa wanita itu dianggap memiliki keterbatasan kalau hamil, kalau berkeluarga. Diharapakan ada keberpihakan, sehingga wanita mendapatkan fleksibilitas dalam berwirausaha," pungkas Erwin.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)