Sinar Mas Land luncurkan properti di Balikpapan

Rabu, 12 Maret 2014 - 15:49 WIB
Sinar Mas Land luncurkan properti di Balikpapan
Sinar Mas Land luncurkan properti di Balikpapan
A A A
Sindonews.com - Sinar Mas Land kembali meluncurkan proyek properti terbaru di kota Balikpapan, Kalimantan timur, yakni Grand City Balikpapan.

Proyek Grand City Balikpapan berada di atas lahan seluas 220 hektar (ha), yang nantinya akan terdiri dari perumahan berkonsep klaster dengan desain arsitektur modern. Namun untuk tahap awal akan dibuka 40 ha dengan dua klaster perumahan, Forestville dan Pineville

“Kami berupaya menjawab minat dan kebutuhan masyarakat di Kota Balikpapan terhadap hunian berkualitas dengan menghadirkan Grand City Balikpapan. Proyek perumahan ini akan dilengkapi fasilitas terbaik, berpadu dengan lingkungan hunian nyaman nan tentram yang dipersembahkan khusus bagi para penghuninya,” kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Khusus untuk klaster Forestville menawarkan tujuh tipe rumah, yaitu tipe 56, 79, 95, 133, 148, 191 dan 245. Khusus untuk rumah bertipe 56 akan dibangun satu lantai, sedangkan untuk seluruh rumah tipe lainnya akan dibangun dua lantai.

Untuk akses jalan pintu gerbang utama terdapat di jalan MT.Haryono dengan main road (boulevard) selebar 32 meter dan nantinya akan tembus menuju jalan Soekarno–Hatta Km 7 dan Km 8, yang merupakan jalan utama menuju Samarinda.

“Ke depannya, di Grand City Balikpapan juga akan dibangun kawasan komersial yang mengedepankan lifestyle and entertainment center, apartemen dengan desain modern dan juga perkantoran yang mengadopsi konsep Green Building,” papar Ishak.

Proyek perumahan Grand City Balikpapan akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang terbaik bagi para penghuni, berupa sarana pendidikan, pusat kesehatan, sarana olahraga, tempat ibadah dan fasilitas lain. Tak hanya itu, di dalam kawasan Grand City akan dibangun danau buatan di atas lahan seluas 5,3 ha, yang berguna untuk mengendalikan air hujan serta dapat dinikmati sebagai tempat wisata.

Grand City Balikpapan juga dikelilingi fasilitas umum yang berada di sekitar kawasan, seperti RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, hotel, mal, terminal bus antar kota, serta Bandara Internasional Sepinggan yang dapat diakses hanya dalam waktu 15 menit.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5001 seconds (0.1#10.140)