Sinar Mas Land Geber Pembangunan Aerium

Selasa, 18 Mei 2021 - 21:50 WIB
loading...
Sinar Mas Land Geber Pembangunan Aerium
Sinar Mas Land menggeber pembangunan properti high rise jenis apartemen di kawasan Jakarta Barat. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Land terus menggeber pembangunan sejumlah proyek propertinya. Salah satunya apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, perusahaan yang dinahkodai Michael Widjaja itu mematok target hunian vertikal tersebut bisa tuntas dalam satu setengah tahun.

(Baca Juga : Sinar Mas Land Segera Serahterimakan Unit Apartemen Klaska Residence )

“Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi di Desember 2022,” ujar CEO Commercial National Sinar Mas Land , Hongky Jeffry Nantung dalam keterangan tertulisnya Selasa (18/5/2021). Apartemen yang terletak di salah satu kawasan prestisius Puri Kembangan itu terinspirasi dari tanaman aerium tersebut mengadopsi konsep ruang terbuka bertema A Breath of Fresh Air dengan sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai.

Konsep ruang terbuka di Apartemen Aerium tampak dari area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai 13.000 m2 atau 75% dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektare. Ini berarti para penghuninya senantiasa menikmati udara segar yang menyehatkan dari alam. ’’Lingkungan apartemen pun ramah untuk penyandang disabilitas dan senior citizen yaitu active assisted living. Diantaranya anti-slip flooring, panic button di dalam unit, grab bars, wheelchair friendly access, dan sebagainya,’’ungkap Hongky.

(Baca Juga : Incar pasar milenial, Sinar Mas Land Gunakan Solusi SAP Customer Experience )

Seluruh unit dalam kondisi semi furnished termasuk smart home automation system. Dia menambahkan, lokasi apartemen Aerium sangat dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek.
(dar)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (10.177#12.26)