Indonesia jadi kiblat busana muslim dunia

Jum'at, 21 Maret 2014 - 18:17 WIB
Indonesia jadi kiblat busana muslim dunia
Indonesia jadi kiblat busana muslim dunia
A A A
Sindonews.com - Kementerian Perdagangan (Kemendag) saat ini terus melakukan terobosan baru untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia. Salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai tren fashion muslim wanita di dunia.

"Saya juga mau lihat terobosan baru, Indonesia harus menjadi Milan-nya atau Paris-nya fashion women moslem dunia," ungkapnya dalam media briefing di kantornya, Jumat (21/3/2014).

Menurutnya, fashion busana muslim Indonesia adalah yang terbaik dibanding negara lainnya. Karena itu, dia sangat ingin memprioritaskan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim wanita di dunia.

"Saya sudah lihat growth-nya di website, dan memang tren busana muslim yang pertama itu Indonesia, tapi yang kedua, ketiga, itu semua dari Malaysia," imbuhnya.

Selain itu, Lutfi juga ingin melakukan perbaikan di sini. Sebab ini akan menjadi peluang yang besar. "Dengan jadi kiblat, bisa dibayangkan berapa yang akan datang ke Indonesia. Dan mereka tentunya datang untuk membeli produk kita, karena itu kita harus kemas dengan baik supaya bisa jalan," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)