Tigerair Mandala Bagi-bagi Tiket Gratis di Restoran

Minggu, 01 Juni 2014 - 14:03 WIB
Tigerair Mandala Bagi-bagi Tiket Gratis di Restoran
Tigerair Mandala Bagi-bagi Tiket Gratis di Restoran
A A A
JAKARTA - Tigerair Mandala, mitra Tigerair di Indonesia siap memanjakan pencinta makanan dan menyambut musim liburan di Indonesia, dengan meluncurkan berbagai program menarik dengan lima restoran gaya hidup terkemuka di Jakarta.

Menyambut bulan Juni 2014, atau bulan yang penuh dengan agenda liburan sekolah bagi keluarga Indonesia, Tigerair Mandala meluncurkan program menarik dengan menggandeng lima restoran ternama di Jakarta.

Tujuan dari program menarik ini agar para penikmat kuliner di Jakarta khususnya atau di Indonesia pada umumnya dapat mengenal lebih jauh ragam destinasi terkenal yang ditawarkan Tigerair Mandala.

Tigerair Mandala membagi-bagikan tiket ke Singapura, Bangkok hingga Hongkong, dan bekerja sama dengan beberapa restoran. Di antaranya The Holy Crab, Hokkaido Ramen Santouka, Kopitiam, Saraso Padang Cuisine, dan Open Door.

Program bagi-bagi tiket gratis ini serentak diluncurkan secara bersamaan melalui lima restoran tersebut mulai 1 Juni-31 Juli 2014. Setiap restoran memiliki program pemasaran unik guna menjaring peminat yang ingin mengadu keberuntungan memenangkan tiket tersebut dengan cara mendaftarkan diri ke restoran yang bersangkutan.

Selain itu, bagi para penumpang Tigerair Mandala, tiap restoran menyediakan special complimentary (hadiah produk cuma cuma) dari menu andalan mereka untuk diberikan kepada penumpang yang membawa tiket Tigerair Mandala dalam periode tujuh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Jakarta, hingga tujuh hari setelah tiba di Jakarta.

Semua program akan selesai pada 31 Juli 2014, dan pemenang akan diumumkan pada pekan pertama Agustus 2014 di masing-masing restoran dengan pengundian yang akan dihadiri perwakilan dari Tigerair Mandala dan masing-masing restoran.

"Di Tigerair Mandala, kami percaya bahwa traveling tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan," kata Head of Marketing Tigerair Mandala Rio Hascaryo dalam rilisnya Minggu (1/6/2014).

Dia menjelaskan, Wisata kuliner telah menjadi bagian tak terpisahkan dari traveling. Karena itu, Tigerair Mandala merasa senang dapat bekerja sama dengan kelima restoran terkemuka di Jakarta untuk memberikan sisi lain dari pengalaman traveling. Khususnya yang berkaitan dengan ragam sajian kuliner dari destinasi favorit yang akan dituju.

"Kerja sama menarik dengan lima restoran gaya hidup terkemuka ini juga merupakan bentuk komitmen Tigerair Mandala untuk senantiasa menjadi pemimpin tren dalam menghadirkan program pemasaran unik dan unggul bagi masyarakat. Sekaligus mengukuhkan posisi Tigerair Mandala sebagai salah satu maskapai penerbangan pilihan masyarakat Indonesia yang sarat dengan kebutuhan gaya hidup," pungkas Rio.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)