Karen: Saya Bangga Jadi Bagian Pertamina

Selasa, 19 Agustus 2014 - 20:56 WIB
Karen: Saya Bangga Jadi Bagian Pertamina
Karen: Saya Bangga Jadi Bagian Pertamina
A A A
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan hari ini mengirimkan surat kepada pegawainya di BUMN minyak dan gas (Migas) tersebut perihal kabar yang menyebutkan dirinya akan mundur dari jabatan yang sudah diembannya selama enam tahun.

Dalam surat tersebut dia mengungkapkan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari perusahaan berpelat merah tersebut. Dan keputusan untuk bergabung di Pertamina adalah keputusan yang menurutnya terbaik.

"Keputusan untuk menjadi bagian dari BUMN besar ini, yang saya ambil 6 tahun lalu, merupakan salah satu keputusan terbaik yang saya pernah ambil. Menjadi bagian dari keluarga besar ini telah mengajarkan saya banyak hal. Semoga apa yang sudah saya lakukan untuk perusahaan ini memberikan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi kehidupan Anda dan keluarga yang Anda cintai," ujar dia dalam surat yang diterima Sindonews, Selasa (19/8/2014).

Dalam surat tersebut dia juga mengatakan permohonan maafnya atas segala kesalahan yang pernah dibuatnya. Serta atas perasaan karyawan yang pernah disinggungnya.

"Untuk itu semua, bukakanlah untuk saya pintu maaf. Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa karena saya sudah diberi kesempatan untuk memimpin Pertamina yang telah lepas landas menuju cruising altitude-nya, yaitu a world class national energy company," tutur dia.

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinannya, posisi Pertamina telah meningkat sebagai perusahaan paling penting di Indonesia, serta menjadikan Pertamina sebagai pemain penting dalam tatanan energi global.

"Hal ini hanya dimungkinkan melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta dukungan yang Anda berikan. Insya Allah, Anda akan sampai ke tujuan menjadikan Pertamina sebagai World Class National Energy Company. Itulah, tugas dan pengabdian kita bersama kepada bangsa ini," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)