Kadin Bangga Jadi Bagian IIICE 2014

Rabu, 17 September 2014 - 17:24 WIB
Kadin Bangga Jadi Bagian IIICE 2014
Kadin Bangga Jadi Bagian IIICE 2014
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Suryo Bambang Sulisto (SBS) bangga turut berpartisipasi dalam Indonesia International Infrastructure Conference Exhibition (IIICE 2014).

Event yang rencananya akan digelar pada 5-7 November 2014 ini akan dihadiri banyak stakeholder.

"Kita sangat gembira bagian dari event ini dan dukungan dari pemerintah cukup besar terutama dari Bappenas, Kemenko, Kementerian PU dan BKPM, intinya itu," katanya di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Dalam kaitan ini, Kadin mempunyai semacam komite yang terdiri dari teman-teman pemerintahan untuk sama-sama menyukseskan acara ini.

Suryo mengatakan, khusus untuk tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena IIICE 2014 mendapat respon luar biasa dari peminat.

"Dalam dua hari itu, kami fokus pada beberapa sektor yang kita anggap cukup kritis yaitu sektor pembangkit listrik, energi terbarukan, transportasi laut dan kereta api, sektor pengelolaan air dan limbah. Ini akan dibahas dan mewakili empat proyek utama," terangnya.

Dia menyampaikan kebanggaannya sekali lagi karena ini merupakan salah satu kegiatan pendukung dalam pemerintahan baru yang akan disahkan 20 Oktober 2014.

"Ini akan diadakan setelah pemerintahan baru mulai bekerja. Jadi kita sangat bergembira dan tentunya ajang ini patut mendapat dukungan dari pemerintah baru," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1283 seconds (0.1#10.140)