Sudirman Said Tak Gubris Anggapan Mafia Migas

Senin, 27 Oktober 2014 - 22:43 WIB
Sudirman Said Tak Gubris Anggapan Mafia Migas
Sudirman Said Tak Gubris Anggapan Mafia Migas
A A A
JAKARTA - Nama Menteri ESDM Sudirman Said yang kerap dikaitkan dengan pengalihannya di perusahaan Sumarno INC. ini menimbulkan kesan negatif di mata masyarakat yang menganggap dirinya terseret kasus sebagai mafia migas hingga sempat dikeluarkan dari PT Pertamina.

Saat dikonfirmasi masalah tersebut, Sudirman hanya berbicara dengan santai sambil tersenyum kepada awak media yang datang ke kantor barunya sore tadi.

"Yang menganggap seperti itu, suruh kenal saya dulu deh, ngobrol sama saya, pasti akan jatuh cinta kedepannya. Jangan berhalusinasi dulu," ujarnya sambil tersenyum kepada awak media di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Dia juga mengungkapkan bahwa yang gemar menuliskan dirinya sebagai mafia Washington itu terserah saja. Dia menganggap itu bukan merupakan masalah yang menjadi prioritas yang harus diselesaikan.

"Jadi yang nulis mengenai mafia Washington ya itu terserah mereka, tapi kenal saya dulu yuk. Kalau kita kerja lempar-lemparan batu ya enggak akan nyampe. Yuk duduk bareng, ngobrol bareng. Pecahkan sama-sama," ujar dia.

Menurut dia, ESDM merupakan sektor yang sangat penting dan urgent. Jadi untuk menanggapi masalah-masalah yang tidak penting, itu dianggap Sudirman merupakan sesuatu yang buang-buang waktu.

"Saya kira masing-masing sektor di ESDM punya ke-urgen-an sendiri-sendiri ya. Saya enggak mengatakan mana yang paling penting, semua penting. Saya kan enggak kerja sendiri, beliau-beliau akan membantu saya. Jadi tidak ada waktu untuk menanggapi omongan-omongan yang tidak penting," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8317 seconds (0.1#10.140)