Krisis Listrik di Sumut, Rini Akan Bicara dengan Kejaksaan

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 11:14 WIB
Krisis Listrik di Sumut, Rini Akan Bicara dengan Kejaksaan
Krisis Listrik di Sumut, Rini Akan Bicara dengan Kejaksaan
A A A
JAKARTA - Masalah krisis listrik yang masih terjadi di Sumatera Utara (Sumut) saat ini menjadi perhatian utama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Seperti diketahui, krisis di listrik di Sumut lantaran adanya satu pembangkit tenaga listrik yang sekarang disita kejaksaan.

Karena itu, dia berharap, dalam beberapa waktu ini masalah tersebut bisa terselesaikan. Rini juga berharap dapat mengetahui kapan selesainya masalah ini.

"Kami akan aktif berkomunikasi dengan kejaksaan untuk mengetahui persoalannya itu sudah sampai di mana," ujarnya di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Sehingga, apapun yang diharapkan bahwa pelayanan publik jangan sampai tertahan dan terganggu. Paling utama, pihaknya mengharap publik mendapat pelayanan dari pemerintah sebaik mungkin.

"Kami harapkan dapat komunikasi dengan kejaksaan, minimal supaya bagaimana caranya, kalau memang ada kasus, bisa kami proses kasusnya tetapi asetnya milik sendiri. Karena, itu bermanfaat untuk rakyat dan mungkin bisa dilepaskan dahulu," pungkas dia.

(Baca: Rini Janji Segera Atasi Krisis Listrik di Sumut)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)