Bangun Resor, HT Dukung Pariwisata Tabanan

Minggu, 30 November 2014 - 13:56 WIB
Bangun Resor, HT Dukung Pariwisata Tabanan
Bangun Resor, HT Dukung Pariwisata Tabanan
A A A
JAKARTA - Tabanan saat ini menjadi salah satu daerah tujuan investasi, setelah Kabupaten Badung dan Kota Denpasar, Bali. Karena itu, MNC Group tertarik untuk berinvestasi sekaligus mendukung pariwisata di daerah itu.

Menurut CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa iklim investasi di daerah Tabanan sudah sangat baik dan kondusif.

"Kondisi investasi di Tabanan saat ini sangat bagus, makanya kami bangun resor di sini," kata dia saat menghadiri HUT Kota Tabanan ke-521, Sabtu (29/11/2014) malam.

HT menjelaskan, meskipun Tabanan masih tertinggal dibandingkan dengan daerah Nusa Dua Badung, namun dari segi investasi masih cukup baik.

HT yang menjadi tamu istimewa HUT kota, yang terkenal dengan padinya tersebut menyatakan, pembangunan resor di sekitar daerah Tanah Lot, Tabanan tersebut untuk mendukung pariwisata di kota itu.

"Kami investasi di Tabanan ini sekitar dua tahun. Melihat Tabanan, iklim investasinya cukup bagus, makanya kami buka Nirwana Resort di sini," tuturnya.

Nirwana Bali Resort didisain sebagai resor terpadu , dengan luas kawasan mencapai 103 hektare (ha), dengan fasilitas hunian bintang lima. Resor ini merupakn yang paling besar dari MNC Group.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)