BRI Selenggarakan Charity Fun Walk Sambut HUT Ke-119

Senin, 22 Desember 2014 - 02:16 WIB
BRI Selenggarakan Charity Fun Walk Sambut HUT Ke-119
BRI Selenggarakan Charity Fun Walk Sambut HUT Ke-119
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) atau BRI menggelar acara Charity Fun Walk dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-119 di Jakarta.

Corporate Secretary Bank BRI, Budi Satria mengutarakan, kegiatan Fun Walk ini digelar setiap tahun sebagai puncak rangkaian kegiatan perayaan HUT BRI yang diperingati setiap 16 Desember.

“Jalan sehat dilepas oleh Direktur Utama BRI Sofyan Basir, dan jajaran Direksi serta Komisaris BRI lainnya,” ujar Budi dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (21/12/2014).

‎Adapun rute yang ditempuh peserta yakni dimulai dari Parkir Timur, masuk ke Jl Sudirman, berbelok di bawah Jembatan Semanggi, masuk Jl Gatot Subroto, masuk kembali ke Pintu 5 Senayan, dan finish di Jakarta Convention Center (JCC).

‎Saat finish di JCC, peserta fun walk kemudian dihibur oleh artis-artis papan atas nasional seperti Slank, Krisdayanti, Coboy Junior, serta lainnya. Acara ini juga dimeriahkan pembagian doorprize kepada pekerja yang hadir.

Tidak hanya itu, BRI juga memasukkan unsur charity atau sosial. Mekanismenya cukup unik, peserta jalan sehat yang sampai garis finish diminta untuk memencet tombol yang telah disediakan oleh panitia. Setiap pemencetan tombol bernilai Rp5.000. Jumlah peserta yang mencapai 50.000, diharapkan jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp250 juta.

"Bantuan dana yang terkumpul tersebut akan akan diberikan kepada yayasan – yayasan yang membantu pendidikan anak – anak jalanan dalam bentuk bantuan dana operasional pendidikan," terang Budi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)