HT Pamerkan Sindo TV di Hadapan Investor

Selasa, 13 Januari 2015 - 11:16 WIB
HT Pamerkan Sindo TV di Hadapan Investor
HT Pamerkan Sindo TV di Hadapan Investor
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memamerkan perkembangan Sindo TV sebagai salah satu bagian dari kebesaran MNC Group.

Hal tersebut dikatakannya dalam acara MNC Media Investor Day, yang dihadiri oleh lebih dari 60 investor asing.

Pria yang akrab disapa HT ini mengungkapkan kebahagaiannya karena pada akhir tahun lalu, Sindo TV telah resmi menjadi saluran televisi nasional mengikuti jejak empat saluran pendahulunya, yaitu RCTI, Global TV, dan MNC TV.

"Kita sangat berbahagia. Pada Desember 2014 lalu, kita sudah mendapatkan lisensi untuk televisi nasional kita yang keempat (Sindo TV). Jadi, sekarang kita punya empat saluran televisi nasional," katanya di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Menurut dia, televisi merupakan media yang dapat menjaring minat seluruh lapisan masyarakat. Karena itu, MNC Media memilih saluran TV sebagai prioritas bisnis.

"The best platform MNC Media is television, dan hanya televisi yang bisa menarik seluruh lapisan masyarakat, makanya MNC media idenya fokus di TV," tambah dia.

HT menambahkan, untuk mendukung bisnis media dan pertelevisian di Indonesia, MNC Group juga membangun infrastruktur melalui Gedung News Center yang masih dalam pembangunan.

"Untuk mendukung TV business, kita membangun infrastruktur dengan membangun News Center di samping gedung ini. Sangat penting untuk bisnis media, membangun infrastruktur yang baik dan terus tumbuh," tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4524 seconds (0.1#10.140)