Waskita Realty Bangun Apartemen di Serpong Rp827 M

Jum'at, 23 Januari 2015 - 18:22 WIB
Waskita Realty Bangun Apartemen di Serpong Rp827 M
Waskita Realty Bangun Apartemen di Serpong Rp827 M
A A A
JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) melalui anak usahanya PT Waskita Karya Realty mengincar lahan di wilayah Serpon untuk pembangunan apartemen kelas menengah atas.

Direktur Utama Waskita Karya Realty Didit Oemar Prihadi mengatakan, perseroan mengincar lahan sekitar lima hektare di wilayah Serpong. Lahan tersebut seluruhnya akan digunakan untuk pembangunan apartemen kelas menengah atas.

"Untuk pengembangan apartemen itu kami menyiapkan dana sebesar Rp827 miliar," kata dia kepada sejumlah media di Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Meskipun perseroan masih enggan menyebutkan lokasi lengkapnya, namun Waskita Realty sedang mengincar tiga lokasi di kawasan Alam Sutra. Untuk pembangunannya, direncanakan mulai dibangun tahun depan.

Untuk catatan, Waskita Realty memang tengah giat membangun apartemen di kawasan Serpong. Saat ini perseroan masih mengembangkan Apartemen Brooklyn di Alam Sutra dengan konstruksi telah mencapai 50%.

"Kami juga mengincar kawasan di luar Jawa, ke depan kita bidik Bali sebagai kawasan pembangunan apartemen baru," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9343 seconds (0.1#10.140)