Beli Bahan Bangunan Bisa Online

Rabu, 13 Mei 2015 - 07:38 WIB
Beli Bahan Bangunan Bisa Online
Beli Bahan Bangunan Bisa Online
A A A
PASAR Indonesia dinilai sangat potensial untuk bahan bangunan (building material ) asal China.

Presiden Direktur Homega, Yaboo Huang, mengatakan, sejatinya tidak sedikit bahan bangunan asal China yang memiliki kualitas mumpuni.

Itu pula yang menjadikan perusahaannya bertekad untuk menghapus stigma bahwa produk material asal China identik dengan kualitas rendah. “Ada banyak produk material bangunan asal China yang berkualitas rendah. Itu dikerjakan oleh home industry . Karena itu, kami hadir di Indonesia untuk memperkenalkan bahan bangunan berkualitas yang diproduksi di pabrik dengan pengawasan ketat,” ungkap Huang di sela pembukaan gerai Homega di Pluit, Jakarta Utara.

Homega menyediakan delapan jenis building material yang memiliki lebih dari 300 item. “Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Homega antara lain HPL, PVC Sheet , laminate floor, vinyl floor, melamine board, door, dan gorden. Tampilan rumah yang ada di Indonesia juga semakin bagus dan membutuhkan bahan bangunan yang berkualitas.

“Kami sudah berpengalaman 20 tahun di China untuk bahan bangunan berkualitas. Homega hadir di Indonesia untuk memberikan jaminan kualitas produk yang diinginkan oleh konsumen,” sebutnya. Untuk memudahkan calon konsumen yang berniat membeli produk, Homega telah menyiapkan sistem pemesan online (daring ). Itu ditujukan agar konsumen bisa langsung mengetahui berapa kisaran harga barang yang dibutuhkannya.

“Kami juga menjalin kerja sama dengan sejumlah kontraktor, yang semakin memudahkan pembeli dalam memilih produk dan menggunakan jasa mereka,” tambah Huang.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)