Monaco Suites Diincar Investor Properti

Rabu, 13 Mei 2015 - 07:41 WIB
Monaco Suites Diincar Investor Properti
Monaco Suites Diincar Investor Properti
A A A
GRAND Preview Monaco Suites, tower perdana bagian dari pengembangan Monaco Bay - Manado Resort City dengan konsep 15-in-1 seluas 8 hektare integrated development resort diserbu para peminat yang datang ke Hotel Aryaduta Manado.

Dalam Grand Preview tersebut berhasil terjual sebanyak 280 unit sesuai target yang telah ditentukan sebelumnya. Pembeli bukan hanya lokal yang berasal dari Kota Manado, melainkan juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Gorontalo, Ternate, bahkan juga para ekspatriat berbagai negara seperti Italia dan Australia.

Ivan Budiono, CEO Lippo Homes, mengatakan, suksesnya penjualan ini menunjukkan sambutan yang luar biasa masyarakat Manado terhadap konsep yang kami tawarkan di kondominium Monaco Suites yang berlokasi di kawasan CBD Boulevar Manado ini. “Penjualan Monaco Suites kembali menjadi bukti nyata bahwa produk persembahan PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Homes mampu menarik minat banyak pembeli karena sesuai dengan gaya hidup modern serta memiliki standar kualitas internasional,” kata Ivan.

Sementara itu, Jopy Rusli, chief marketing officer Lippo Homes, mengomentari minat para pembeli yang membeludak. “Kombinasi tiga faktor unggulan yakni fasilitas, desain, dan harga merupakan daya tarik utama bagi para pembeli. 15- in-1 facilities adalah fasilitas yang tidak dapat diperoleh di lokasi lain selain di Monaco Bay, ” sebutnya.

Desain unit dengan pola interconnectable, di mana dua modul yang masing-masing memiliki satu unit kamar tidur dapat digabungkan sehingga menjadi unit yang memiliki dua kamar tidur dan seterusnya juga, menjadi keunikan tersendiri. Hanya saat Grand Preview ditawarkan harga khusus. Juga tersedia program yang sangat menarik dengan cicilan hanya Rp8 juta per bulan.

Monaco Suites menawarkan pilihan unit kamar dengan luas antara 45 meter persegi hingga 120 meter persegi, yang terdiri atas pilihan 1-3 kamar tidur. Setiap lantai terdiri atas sembilan unit. Keistimewaan lain dari Monaco Suites adalah grand entrance dengan desain modern yang megah .

Muhammad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)