Adira-Indosat Tawarkan Produk Asuransi

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:34 WIB
Adira-Indosat Tawarkan Produk Asuransi
Adira-Indosat Tawarkan Produk Asuransi
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menjalin kerja sama dengan PT Indosat Tbk (ISAT) untuk memasarkan tiga produk asuransi dengan membidik premi Rp1 miliar dalam enam bulan ke depan.

CEO Adira Insurance Indra Baruna mengatakan, kerja sama dengan mitra bisnis ini merupakan upaya perseroan untuk memperluas jalur distribusi asuransi kepada masyarakat. Dia meyakini, kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Pasalnya, pelanggan Indosat Dompetku hingga saat ini mencapai 5 juta pengguna.

”Kami mempunyai misi hingga 2017, setidaknya satu keluarga di Indonesia mempunyai satu polis Adira Finance. Hal itu tidak mungkin dilakukan tanpa menggandeng mitra bisnis yang mempunyai akses langsung ke masyarakat,” kata Indra dalam jumpa pers di Jakarta kemarin.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Indosat yang telah mendaftarkan diri dalam layanan Indosat Dompetku bisa memperoleh tiga produk asuransi dari Adira Insurance. Ketiga produk tersebut yaitu asuransi kecelakaan diri, demam berdarah, dan tifus.

Pelanggan Indosat dapat memperoleh manfaat sebesar Rp20 juta jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia dengan masa perlindungan selama tiga bulan sejak pendaftaran. Adapun, pembayaran premi pelanggan sebesar Rp15.000.

Adapun dengan premi Rp20.000, jika pelanggan terkena penyakit demam berdarah, akan memperoleh santunan rawat inap rumah sakit atau klinik sebesar Rp350.000 per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama 10 hari dengan masa perlindungan selama tiga bulan. Sedangkan dengan premi Rp45.000, jika pelanggan terserang tifus, akan memperoleh santunan rawat inap di rumah sakit atau klinik sebesar Rp350.000 per hari hingga maksimal Rp3,5 juta masa perlindungan empat bulan.

Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli menambahkan, layanan perlindungan asuransi ini dihadirkan untuk memberi nilai tambah bagi pelanggan Indosat Dompetku. Hal tersebut sebagai bagian komitmen perseroan dalam layanan perlindungan asuransi kepada penggunanya.

”Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para pelanggan secara keseluruhan,” tandasnya.

Heru febrianto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)