ReBi Jadi Inspirasi Dunia Usaha untuk Berinovasi

Kamis, 28 Mei 2015 - 23:19 WIB
ReBi Jadi Inspirasi Dunia Usaha untuk Berinovasi
ReBi Jadi Inspirasi Dunia Usaha untuk Berinovasi
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Koran SINDO Sururi Alfaruq berharap, penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang telah digelar ke-13 kalinya ini dapat menjadi inspirasi dunia usaha untuk terus berkembang dan berinovasi dalam mengembangkan bisnis.

Dia menjelaskan, tujuan dari penghargaan ReBi adalah memberikan motivasi dan spirit kepada dunia usaha agar bangkit, terutama di tengah perekonomian Indonesia yang tengah terpuruk.

"Bagaimana dalam situasi yang kurang kondusif ini dunia usaha dapat survive dan keluar dari krisis," terang dalam acara Malam Penganugerahan ReBi ke-13 di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

‎Faruq berharap, perusahaan peraih Rekor Bisnis dapat memberikan pelajaran yang positif terhadap kalangan dunia usaha lain. Terlebih, peraih penghargaan memiliki konsekuensi mempertahankan prestasinya selama tiga tahun pascapenerimaan apresiasi bisnis tersebut.

"‎Tentu kita berharap ReBi ini bisa memberi inspirasi kalangan dunia usaha dan perusahaan lain untuk memberi semangat dan inovasi. Karena dalam kondisi dunia usaha yang lesu, kita butuh dunia usaha yang besar. Karena dapat memberi kontribusi besar untuk pembangunan ekonomi Indonesia," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ‎Koran SINDO bersama Tera Foundation hari ini memberikan penghargaan kepada 14 perusahaan yang telah berinovasi dan mampu memberikan layanan atau kinerja di atas rata-rata industri‎.

Baca: 14 Perusahaan Raih Penghargaan ReBi Ke-13
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1405 seconds (11.252#12.26)