alexametrics

AEON Mall Resmi Beroperasi di Tangerang

loading...
A+ A-
TANGERANG - Gubernur Banten Rano Karno meresmikan grand opening AEON Mall BSD City, Serpong, Tangerang, hari ini.

Dalam sambutannya, Rano mengucapkan selamat atas beroperasinya gerai pertama AEON di Tangerang, Banten. Mal ini merupakan hasil kerja sama antara investor Jepang dengan Sinarmas Land.

"Jepang adalah kedua terbesar negara yang menanamkan investasinya di Indonesia. Kami sangat berterima kasih yang dipilih pertama (AEON) di Banten. Sekaligus saya saya lihat juga pengembangan UKM-nya juga diberikan tempat," tutur di di Tangerang, Sabtu (30/5/2015).



Sementara Presiden and CEO AEON Ltd Motoya Okada mengatakan, alasan membangun AEON Mall di pinggir kota, bukan di Ibu Kota DKI Jakarta untuk menysuaikan dengan pembangunan mallnya di negara lain.

Dia menuturkan, kelas menengah berkembang sangat besar di pinggir Jakarta. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di negara lainnya.

"Selain itu, kita mendukung pemerintah Indonesia karena keluarga muda tak berada di Jakarta, kita yang mendekatkan," katanya.

Pihaknya juga berencana akan mengembangkan mall berikutnya di Indonesia. Mall berikutnya, dia menargetkan akan dibangun pada dua tahun mendatang.

"Mengenai target pengunjung, kita sebelum di sini telah membuka di Vietnam dan Kamboja dalam tiga bulan sudah mencapai target 3 juta pengunjung. Di sini, 12 juta pengunjung per tahun," ungkapnya.

AEON Mall saat ini sudah ada di enam negara ASEAN, termasuk Malaysia dan Pilipina.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top