Sarihusada Kembali Perkenalkan Produk Terbaru

Senin, 01 Juni 2015 - 23:18 WIB
Sarihusada Kembali Perkenalkan Produk Terbaru
Sarihusada Kembali Perkenalkan Produk Terbaru
A A A
YOGYAKARTA - Setelah sukses menggelar kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ dalam jalan sehat di Jakarta pada car free day, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) kembali memperkenalkan produk susu terbaru SGMPresinutri+ dengan mengajak ratusan balita dan ibu mengikuti pawai andong dari Ndalem Ngabean Yogyakarta.

Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin mengemukakan, 'Kampanye Berdua Jadi Hebat’ digelar sekaligus menyambut Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara, serta ajakan tentang pentingnya formulasi sumber gizi yang baik untuk anak maupun ibu.

Pawai andong yang digelar juga sebagai upaya mengingatkan kembali masyarakat Yogyakarta tentang keberadaan Sarihusada, sebagai pabrik susu pertama di Kota Gudek yang telah berperan lebih dari 60 tahun membantu pemenuhan gizi anak Indonesia.

"Tanggal 1 Juni dunia merayakan pentingnya susu sebagai sumber pangan bergizi. Sarihusada sebagai produsen susu ibu dan anak yang berdiri 61 tahun lalu di Yogyakarta juga ingin mengingatkan kembali pentingnya anak-anak mendapatkan gizi yang tepat dari sumber gizi yang baik seperti susu," ujar Arif dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (1/6/2015)

Selain pawai Andong, ratusan anak-anak minum susu dengan berpakaian daerah dari beragam suku bangsa di Indonesia juga untuk mengingatkan kembali peran Sarihusada yang berawal dari sebuah pabrik susu sederhana di Yogyakarta. Namun, selama lebih dari setengah abad berperan penting dalam membantu pemenuhan gizi anak Indonesia melalui merek susu pertumbuhan anak SGM Eksplor Presinutri+.

"Selama berabad-abad, susu dikenal sebagai sumber gizi yang baik dan bagian dari sumber pangan dalam rangka pemenuhan gizi seimbang dan Sarihusada sebagai pelopor formulasi susu untuk anak pertama kali dikenalkan pada 1965 melalui rangkaian merek SGM Eksplor Presinutri+," terangnya.

Direktur Marketing Sarihusada Melly Panjaitan mengatakan, Kampanye 'Berdua Jadi Hebat' merupakan rangkaian dari peluncuran produk SGMPresinutri+, yang merupakan inovasi formula gizi presisi, bersinergi baik, sehingga mampu menyediakan kebutuhan gizi berbeda pada setiap tahapan tumbuh kembang anak.

Inovasi penting dalam formula Presinutri+ adalah penyesuaian jumlah zat-zat gizi untuk dapat bekerja dengan saling mendukung dan bekerja secara sinergi untuk saling mendukung perkembangan anak dalam mencapai prestasi terbaik mereka.

"Kombinasi yang ditampilkan merupakan rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada. Kampanye hadir melalui berbagai touch points, seperti iklan di media elektronik dan cetak," terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8793 seconds (0.1#10.140)