Intiland Kembangkan Hotel Butik

Rabu, 10 Juni 2015 - 09:10 WIB
Intiland Kembangkan Hotel Butik
Intiland Kembangkan Hotel Butik
A A A
AEROPOLIS, kawasan terpadu yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk di koridor Bandara Soekarno-Hatta, tengah mengembangkan hotel butik sebagai antisipasi semakin tingginya aktivitas di kawasan tersebut.

“Hotel ini kami pasarkan per tower , masing-masing 75 kamar dengan hak kepemilikan (strata title ),” kata Direktur Proyek Aeropolis Didik Riyanto. Didik berharap Aeropolis menjadi kawasan yang dapat bersinergi dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menyediakan fasilitas hunian, perkantoran, ritel, dan kargo. “Sejak diluncurkan pada tahun 2011, perusahaan telah memasarkan 4.000 unit hunian, perkantoran, ritel, dan kargo, sedangkan pada 2014 sebanyak 1.635 unit,” kata Didik.

Didik mengatakan, hotel butik yang dikembangkan terdiri atas empat blok, masing-masing blok sebanyak dua tower . Setiap tower memiliki 75 unit kamar. Dia menyebutkan, sampai saat ini perusahaan telah menjual sebanyak dua tower .

Adapun kamar hotel yang siap ditinggali di Aeropolis, menurut dia, sudah mencapai 600 unit. Aeropolis sebelumnya juga berhasil memasarkan tiga tower apartemen ditujukan bagi pekerja di Bandara Soekarno Hatta.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)