Bahan Pokok Mahal, Perindo Gelar Pasar Murah

Rabu, 17 Juni 2015 - 14:37 WIB
Bahan Pokok Mahal, Perindo Gelar Pasar Murah
Bahan Pokok Mahal, Perindo Gelar Pasar Murah
A A A
SUKABUMI - DPD Partai Perindo Kota Sukabumi menggelar pasar murah Ramadan untuk membantu masyarakat menghadapi lonjakan harga bahan pokok yang merangkak naik seperti daging sapi dari Rp90 ribu menjadi Rp100 ribu per kg.

Partai Perindo telah menggelar pasar murah dengan menyediakan ratusan paket bahan pokok berisikan beras, gula, minyak dan mie instan senilai Rp50.000 dijual hanya Rp20.000 per paket. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi pasar murah Ramadan tersebut dan ludes dalam sekejap.

"Jelang Ramadan, harga-harga semua naik. Masyarakat kesulitan. Kita saling asah, asih, asuh membantu sesama," kata Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy.

Dia mengatakan, selain mengurangi beban masyarakat menghadapi kenaikan harga bahan pokok, terdapat nilai-nilai lain dalam pasar murah Ramadan. Yakni selain masyarakat dapat mendapatkan paket bahan pokok dengan harga murah, penjual dapat membantu sesama.

"Pengadaan pasar murah Ramadan ini terdapat nilai jika kita lihat dari dua sisi. Satu, pembeli bisa mendapatkan bahan-bahan pokok dengan harga murah. Kemudian jika kita lihat dari sisi penjual, hal ini baik karena bisa saling membantu," kata Ratih.

Kegiatan pasar murah Ramadan ini kemudian dilanjutkan dengan konsolidasi anggota DPD Partai Perindo Kota Sukabumi. Dalam konsolidasi ini hadir Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Abdul Kholik Ahmad, Litbang DPW Partai Perindo Jawa Barat Nico Ginting, dan Maulana Yusuf selaku Ketua Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Jawa Barat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)