JICT Raih Predikat Terminal Petikemas Terbaik Asia

Kamis, 25 Juni 2015 - 22:27 WIB
JICT Raih Predikat Terminal Petikemas Terbaik Asia
JICT Raih Predikat Terminal Petikemas Terbaik Asia
A A A
JAKARTA - Jakarta International Container Terminal (JICT) kembali meraih penghargaan sebagai Terminal Petikemas Terbaik Asia kategori kapasitas di bawah 4 juta TEU yang diselenggarakan oleh Asian Freight, Logistics And Supply Chain (AFLAS) di ICC 100, Hong Kong.

Presiden Direktur JICT Riza Erivan turut menghadiri acara penyerahan penghargaan bersama pemegang saham yakni Presiden Direktur IPC Richard Lino dan Direktur Eksekutif Hutchison Ports Holdings (HPH) Mark Jack.

"Ini bukti kepercayaan pelanggan terhadap JICT. Selama 16 tahun beroperasi, kami telah meningkatkan pelayanan terminal secara signifikan melalui inovasi sistem dan perbaikan menyeluruh," kata Riza, Kamis (25/6/2015).

Presiden Direktur IPC Richard Lino mengaku bangga JICT kembali memperoleh penghargaan ini. "Kolaborasi kami dengan HPH adalah contoh kemitraan yang harmonis. Kami bangga dengan prestasi yang dicapai JICT dan semoga pelabuhan lain di Indonesia mendapat prestasi sama. IPC sebagai operator pelabuhan terkemuka di Indonesia akan mempercepat pembangunan infrastruktur pelabuhan nasional," ujar Lino.

Proses seleksi penghargaan didasarkan voting online yang dilakukan secara global, dengan melibatkan lebih dari 500 perusahaan logistik, manufaktur, pelabuhan dan perusahaan pelayaran internasional untuk mengukur aspek produk dan layanan mulai September 2014 sampai April 2015.

Direktur Eksekutif HPH Mark Jack mengapresiasi manajemen dan karyawan JICT atas kerja keras serta dedikasi mereka. "Kami menyampaikan selamat kepada manajemen dan karyawan JICT atas pencapaian ini. Kami beruntung dapat terus hadir dan tumbuh sejak tahun 1999 dan kami berharap dapat melanjutkan kerja sama dengan IPC di masa depan," kata Mark.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)