Sharp Perkuat Layanan Purnajual

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:13 WIB
Sharp Perkuat Layanan Purnajual
Sharp Perkuat Layanan Purnajual
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) melengkapi armada operasional servisnya di awal 2015 dengan meluncurkan layanan terbaru berupa armada truk Sharp Mobile Service Station (SMSS) dan Sharp CS Mobile Applications.

Penyempurnaan ini guna menjangkau seluruh konsumen setianya hingga ke pelosok negeri. ”Kalau bis, dirasakan kurang menjangkau daerah pelosok. Dengan armada truk, saya yakin daerah pelanggan yang medannya sulit ditaklukkan bisa terjangkau,” kata General Manager CS Division SEID, Ronald R Huwae saat meluncurkan dua layanan tersebut di Jakarta, Rabu (24/5), malam.

Peluncuran armada ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk menjamin kepuasan pelanggan Sharp di tahun fiskal 2015. Sekaligus melengkapi jajaran unit yang telah beroperasi. Mengenai Sharp CS Mobile Applications, Ronald menuturkan, aplikasi ini dapat diakses di mana saja melalui ponsel dengan tujuan memenuhi layanan permintaan servis di rumah pelanggan.

Melalui fitur-fitur aplikasi ini, konsumen yang tak sempat menghubungi customer service Sharp melalui telepon dapat langsung melakukan permintaan servis di rumah hanya dengan sekali klik. ”Di mana saja dan kapan saja, Sharp ingin para pelanggan kami dapat senantiasa terhubung langsung dengan kami secara mudah dan cepat,” sebut Ronald.

Selain permintaan servis, Sharp CS Mobile Apps juga dilengkapi layanan registrasi produk garansi, pencarian lokasi servis terdekat berteknologi augmented reality yang canggih, serta live chat dengan CS officer Sharp. Dia menjamin mereka siap memberikan layanan terbaik di mana pun konsumen berada.

Pada kesempatan yang sama Katsumi Itoi selaku Senior General Manager Customer Satisfaction (CS) Division SEID mengatakan, jaringan purnajual merupakan salah satu inovasi perusahaan yang tak dimiliki merek lain. Karena itu, Sharp selalu berupaya terus mengembangkan jaringan servis guna menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

”Layanan terbaru ini juga merupakan wujud ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen kepada Sharp selama 45 tahun di Indonesia,” ungkap Katsumi Itoi.

Muh iqbal marsyaf
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)