Ingin Dapat Diskon Citilink, Transaksi di Sini

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:01 WIB
Ingin Dapat Diskon Citilink, Transaksi di Sini
Ingin Dapat Diskon Citilink, Transaksi di Sini
A A A
JAKARTA - PT Citilink Indonesia akan memberikan harga spesial dengan melakukan pemotongan harga alias diskon tiket pesawat sebesar 10% untuk tujuan penerbangan selama musim Lebaran. Diskon ini bisa dinikmati pelanggan Citilink yang membeli tiket pesawat lewat mobile apps dan website Citilink.

Direktur Komersial Citilink Indonesia, Hans Nugroho menyatakan, semua tujuan penerbangan tambahan saat Lebaran akan dikenakan diskon mulai dari 2-27 Juli 2015.

"Untuk pembelian tiket pesawat tanggal 2-27 Juli 2015 sudah dikenakan 10%, namun hanya yang beli di web kita dan lewat mobile apps," ujarnya di Jakarta, Jumat (26/6/2015)

Meski baru akan dimulai 2 Juli nanti, namun pihak Citilink sudah akan memulai diskon 10% tersebut. Hal ini dikarenakan untuk meringankan konsumen yang akan bepergian jelang Lebaran.

"Kita akan mulai segera. Senin besok kita sudah mulai diskon 10%. Jadi, pemesanan di hari Senin itu sudah kita diskon. Ini dipercepat karena untuk meringankan mereka. Program ini juga sudah kita rundingkan ke pemerintah (Kemenhub)," paparnya.

Untuk saat ini, pihak Citilink mengakui tiket H-5 sudah soldout dengan rute terbanyak dipegang Yogyakarta. "Yogyakarta itu paling banyak bisa 99%, kemudian Solo, Semarang, Surabaya dan Malang," pungkasnya.

Baca juga
:

Ini Strategi Citilink Antisipasi Delay

Lebaran, Citilink Tambah 5.400 Kursi Tambahan per Hari
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)