Sambut Lebaran, Alfamidi Tawarkan Panci Presto

Jum'at, 03 Juli 2015 - 15:51 WIB
Sambut Lebaran, Alfamidi Tawarkan Panci Presto
Sambut Lebaran, Alfamidi Tawarkan Panci Presto
A A A
JAKARTA - DALAM menyambut seasonal Ramadan, Alfamidi selalu menawarkan program-program promosi menarik untuk memanjakan para konsumen setianya. Pada Ramadan tahun ini, Alfamidi menawarkan koleksi panci presto atau pressure cooker dengan merek “D'Presto”, yang hadir dalam ukuran 4L dan 6L.

“Latar belakang kami menawarkan produk D’Presto ini karena kami melihat saat bulan Ramadan hingga Lebaran kebanyakan masyarakat membuat berbagai kreasi masakan dengan bahan daging, ayam atau ikan yang proses memasaknya cukup memakan waktu dan bahan bakar gas atau listrik, oleh karena ini panci presto sangat cocok sebagai solusinya,” papar Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Rini juga menambahkan banyak manfaat yang bisa didapatkan jika memasak menggunakan panci presto, di antaranya kualitas dan gizi masakan tetap terjaga, makanan menjadi lebih sehat, proses memasak 2x lebih cepat, hemat bahan bakar gas/listrik serta praktis dalam penggunaannya.

“Saat ditawarkan pertama kali pada awal Juni lalu, antusiasme konsumen sangat tinggi, hal ini terlihat dari penjualan produk tersebut yang cukup signifikan”, jelas Rini.

Program koleksi Panci Presto ini berlangsung selama 2 bulan mulai 1 Juni-31 Juli 2015 di outlet Alfamidi seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp75.000 di dalamnya ada salah satu produk mailer yang sedang berjalan (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa), konsumen berkesempatan membeli produk D’Presto dengan harga spesial, yaitu ukuran 4L hanya Rp189.900 (harga normal Rp399.900) atau ukuran 6L hanya Rp219.000 (harga normal Rp499.900).

Selain berhak membeli produk panci presto dengan harga spesial, konsumen sekaligus mendapatkan kesempatan mengikuti program undian dengan hadiah Grand Prize Logam Mulia total 350 g untuk 7 pemenang, Tabungan total Rp140 juta dan ratusan voucher belanja.

Khusus pemegang Kartu Debit BNI akan mendapatkan tambahan benefit untuk mekanisme di atas, yaitu untuk pembelian panci D’Presto akan mendapatkan lagi tambahan potongan Rp10.000 dan double point untuk mengikuti undian.

Untuk memeriahkan program tersebut turut digelar program cooking demo yang dipandu oleh jebolan Masterchef Indonesia session pertama, yaitu Chef Lucky. Selain demo masak, Chef Lucky juga menjelaskan fungsi dan cara penggunaan panci presto tersebut.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)