Alfamart Bukber dan Sahur Bareng 5.000 Member

Rabu, 08 Juli 2015 - 14:22 WIB
Alfamart Bukber dan Sahur Bareng 5.000 Member
Alfamart Bukber dan Sahur Bareng 5.000 Member
A A A
JAKARTA - Alfamart menggelar buka puasa bareng (bukber) dan sahur bersama 5.000 member Kartu AKU-PONTA di wilayah Jabodetabek. Melalui kegiatan ini, Alfamart ingin lebih dekat dengan komunitasnya.

Marketing Manager Alfamart, Linda Valentin mengatakan, untuk mengikuti bukber member wajib berbelanja minimal 1 Paket Ramadan Hemat (Pak Rahmat).

Pak Rahmat yang ditawarkan selama Ramadan berganti-ganti. Semua yang ditawarkan merupakan produk-produk yang menjadi kebutuhan khas bulan Puasa yang dikemas dalam paket dengan harga lebih hemat.

“Ada sekitar 400 orang member yang mengikuti acara buka puasa bersama tahun ini di wilayah Jabodetabek. Kegiatan serupa juga dilakukan di 31 cabang Alfamart di Indonesia,” ujar Linda, dalam dalam rilisnya.

Memeriahkan acara bukber, turut diundang Ustadz Derry Sulaiman sebagai penceramah dan Fadli (vokalis Padi) untuk mengisi hiburan. Selain diisi ceramah, acara juga dimeriahkan dengan aneka kuis yang berhadiah elektronik, dan voucher belanja di Alfamart.

Selain mengajak member bukber, Alfamart juga mengadakan Sahur on The Road yang juga digelar di 31 Cabang Alfamart di Indonesia.

Tidak hanya berbagai aktivitas dan promo di toko, Alfamart juga memiliki acara mudik bareng member dan acara balik mudik balik ke Jakarta bareng member.

Untuk mudik bareng member menggunakan moda transportasi darat, laut, dan udara yang mengakomodasi kurang lebih 2.500 member Alfamart

Sementara mudik balik ke Jakarta juga menggunakan moda transportasi darat (bus) dan dipusatkan di empat kota, yakni Surabaya, Klaten, Rembang, dan Semarang, dengan kapasitas mencapai 1.000 member.

Tentunya untuk mengikuti semua acara itu, para member harus mengikuti syarat dan mekanisme yang informasinya dapat dilihat melalui www.alfamartku.com ataupun melalui media sosial Alfamart (@alfamartku).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)