Siloam Gandeng Nirvana Percepat Pembangunan RS

Jum'at, 10 Juli 2015 - 11:04 WIB
Siloam Gandeng Nirvana Percepat Pembangunan RS
Siloam Gandeng Nirvana Percepat Pembangunan RS
A A A
JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) gandeng PT Nirvana Development Tbk (NIRO) guna melakukan akselerasi pembangunan rumah sakitnya. Presiden Direktur Siloam Hospitals Group, Romeo F Lledo mengatakan, perseroan berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi, mudah diakses, dan ada di mana-mana di seluruh Indonesia.

”Kerja sama ini untuk percepatan pembangunan Rumah Sakit modern di seluruh Indonesia dengan konsep mix development yang dikembangkan oleh Kelompok Usaha Nirvana,” ungkap dia dalam keterangan tertulisnya kemarin. Menurutnya, kerja sama sinergis ini menunjang strategi pengembangan perseroan dan menjadi jembatan percepatan untuk menghadirkan Rumah Sakit Siloam.

Sebagai informasi, pada tahun ini perseroan berencana membangun empat rumah sakit yang berada di Yogyakarta, Labuan Batu, Bau Bau, dan Jember. Nilai investasi yang dikucurkan untuk satu rumah sakit tersebut yakni USD25 juta Selain itu, perseroan berencana mengakuisisi dua rumah sakit sebagai bagian dari pengembangan pelayanan kesehatan nasional sekaligus sebagai pendukung kehadiran pusat retail serta unit usaha Nirvana.

Presiden Direktur PT Nirvana Development Tbk, Wilson Effendy menambahkan, pengembangan ini memberikan tujuan yang jelas bagi perkembangan ritel di kota-kota lain untuk mendapat layanan dan kualitas yang sama seperti di kota-kota besar.

”Hal tersebut memperlihatkan keseimbangan dalam kehidupan, tidak hanya sebagai pusat belanja dan hiburan saja namun memberikan benefit lebih di bidang kesehatan yang belum dijangkau masyarakat di kota-kota berkembang,” paparnya. Dia menambahkan, dengan hadirnya rumah sakit dalam satu kompleks terpadu di pembangunan yang dikelola oleh Nirvana Development, diharapkan dapat memberikan makna lebih bagi masyarakat sekitar.

Arsy ani s
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)