Jasa Marga Ajukan Surat Resmi Tol Jakarta-Cikampek II

Jum'at, 10 Juli 2015 - 19:26 WIB
Jasa Marga Ajukan Surat Resmi Tol Jakarta-Cikampek II
Jasa Marga Ajukan Surat Resmi Tol Jakarta-Cikampek II
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) sudah mengajukan surat resmi kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) soal pembangunan ruas tol Jakarta-Cikampek II.

Direktur Keuangan Jasa Marga Reynaldi Hermansjah mengatakan, pihaknya juga sudah mengajukan konsep untuk ruas ini kepada Kementerian PUPR. Pasalnya setelah melihat kepadatan kendaraan yang terjadi di sana.

"Ruas Cikampek II belum lama diajukan, minggu kemarin. Masih perlu waktu mengevaluasi," ujarnya di Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Reynaldi menjelaskan, baru konsep awal yang diajukan. Perseroan belum mau menjelaskan akan menggandeng pihak lain dalam membangun ruas tol tersebut.

"Ini baru konsep, dengan siapanya belum bisa kasih tahu. Nanti schedule dulu lalu mekanisme strukturnya. Intinya satu-satu," jelas dia.

Keseluruhan konsep yang diajukan harus diterima terlebih dahulu. Pihaknya masih menunggu keputusan kementerian terkait. "Kita mau mengusulkan satu alternatif lain yaitu Jakarta-Cikampek II ini," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)