Mudik Gratis, BRI Berangkatkan 6.000 Pemudik

Selasa, 14 Juli 2015 - 15:31 WIB
Mudik Gratis, BRI Berangkatkan 6.000 Pemudik
Mudik Gratis, BRI Berangkatkan 6.000 Pemudik
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tahun ini mengadakan ritual pulang kampung (mudik) gratis untuk 11 kalinya dalam program Berbagi Bahagia Nge-Buzz Bareng BRI yang dilaksanakan di Ring Road Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam acara itu, BRI memberangkatkan tak kurang dari 6.000 pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Tak hanya nasabah simpanan dan pinjaman, BRI juga memfasilitasi 60 TKI nasabah BRI yang berasal dari enam negara, yaitu Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Taiwan, Hongkong, Malaysia dan Korea untuk berlebaran bersama keluarga di kampung halamannya," kata Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria di Gelora Bung Karno, Selasa (14/7/2015).

Nasabah BRI yang terpilih untuk ikut mudik bersama dalam acara ini adalah nasabah yang telah tiga tahun menjadi nasabah simpanan dan lima tahun untuk pinjaman BRI.

"Kali ini BRI juga memberangkatkan nasabah Khusus yang merupakan TKI yang selama ini telah setia menggunakan fasilitas BRIfast Remitance untuk transaksi keuanganya," papar Budi.

Selain itu, mudik bersama tahun ini dilaksanakan dalam dua tahap, yakni tanggal 12 dan 14 Juli 2015. Tahap pertama dilaksanakan pada Minggu (12/7/2015) lalu, di mana BRI memberangkatkan 10 bus pemudik bersama BUMN lainnya dalam acara Mudik Bareng BUMN.

Sedangkan mudik bersama tahap dua diselenggarakan sendiri oleh BRI melalui program Nge-Buzz Bareng BRI pada hari ini sebanyak 106 bus dengan start di Ring Road, Stadion GBK Senayan, Jakarta.

Dalam prosesi mudik kali ini terdapat lima kota yang menjadi tujuan mudik utama, yaitu Pati, Wonogiri, Yogyakarta, Surabaya dan Blitar.

“BRI memberikan fasilitas dan layanan terbaik dalam proses mudik tahun ini. Kami sangat teliti terhadap kenyamanan dan keamanan peserta mudik yang ikut dalam program Nge-Buzz Bareng BRI. Salah satunya peserta mudik dilindungi oleh fasilitas asuransi kecelakaan diri oleh Bringin Life," tutur Budi.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)