Alfamart-Alfamidi Ajak Konsumen Taat Pajak

Rabu, 12 Agustus 2015 - 08:25 WIB
Alfamart-Alfamidi Ajak Konsumen Taat Pajak
Alfamart-Alfamidi Ajak Konsumen Taat Pajak
A A A
TANGERANG - Sebagai toko komunitas, Alfamart dan Alfamidi terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Kali ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang membawahi kedua merek ritel tersebut menghadirkan layanan terbaru yakni pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang bekerja sama dengan Bank BJB dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, keberadaan toko modern kini bukan saja menjadi tempat belanja tetapi menjadi opsi bagi pemenuhan berbagai kebutuhan masyarakat, termasuk dalam melakukan pembayaran PBB-P2. Zaki berharap, akan semakin banyak kerja sama yang berdampak positif bagi masyarakatnya.

”Sebelumnya kami juga telah bekerja sama dengan Alfamart- Alfamidi untuk pembayaran PDAM, tujuannya tidak lain untuk memudahkan masyarakat luas terutama di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki dalam sambutannya saat Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (10/8).

Sementara, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Solihin mengatakan, kerja sama ini sebagai kesempatan yang baik untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar lebih taat pajak. ”Dengan akses yang kian mudah dijangkau, diharapkan kesadaran masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang terhadap kewajiban membayar pajak dapat lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

Jaringan toko yang luas dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat, didukung jam operasional hingga malam hari, menjadikan Alfamart - Alfamidi sebagai alternatif yang tepat untuk memfasilitasi dan melayani masyarakat. ”Sudah bisa ditransaksikan di Alfamart per hari ini (Senin, 10/8), ke depannya bisa juga di gerai Alfamidi. Konsumen cukup membawa nomor pajak kepada kasir kami, untuk selanjutnya dilakukan pembayaran tunai,” tuturnya.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk perluasan delivery channel Bank BJB dalam rangka mewujudkan misi kami, untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.

Arsy ani s
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3876 seconds (0.1#10.140)