Darmin dan Thomas Lembong Sambangi Istana

Rabu, 12 Agustus 2015 - 13:20 WIB
Darmin dan Thomas Lembong Sambangi Istana
Darmin dan Thomas Lembong Sambangi Istana
A A A
JAKARTA - Jelang perombakan (reshuffle) Kabinet Kerja yang dikabarkan akan berlangsung siang ini, dua sosok yang diisukan akan menjadi calon menteri pengganti dalam Kabinet Kerja, yaitu Darmin Nasution dan Thomas Lembong menyambangi Istana Negara.

Pantauan Sindonews, Darmin yang merupakan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) ini datang sekitar pukul 12.30 WIB. Mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, Darmin tak menggubris pertanyaan para awak media terkait pelantikan dirinya menjadi Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian menggantikan Sofyan Djalil.

Dia hanya mengatakan bahwa Istana menghubungi dan memberikan kabar kepadanya pada pagi tadi. "Tadi pagi (dikabarkan). Sudah ya, saya mau gladi resik dulu," singkat Darmin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Senada dengan Darmin, calon Menteri Perdagangan (Mendag) Thomas Lembong juga kompak‎ tutup mulut mengenai rencana penunjukan dirinya sebagai Mendag menggantikan Rachmat Gobel. Dia yang datang bersama ibunya tak mengeluarkan sepatah katapun, dan hanya melempar senyum.

Baca:

Rizal Ramli Bakal Masuk Formasi Kabinet Jokowi

Siang Ini Jokowi Akan Umumkan Reshuffle Kabinet?

Ekonom: Darmin dan Rizal Ramli Bagus tapi Sudah Sepuh
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)