Sofyan Djalil Tetap Bersyukur Masih Dipercaya Jokowi

Rabu, 12 Agustus 2015 - 14:53 WIB
Sofyan Djalil Tetap Bersyukur Masih Dipercaya Jokowi
Sofyan Djalil Tetap Bersyukur Masih Dipercaya Jokowi
A A A
JAKARTA - Sofyan Djalil bersyukur negara masih dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk duduk di pemerintahan meski posisinya digeser menjadi Menteri PPN/Bappenas dari sebelumnya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

Sofyan dilantik menjadi menteri Bappenas menggantikan Andrinof Chaniago. Sementaram posisi Kemenko Perekonomian diisi Darmin Nasution. Dia merasa bersyukur negara masih percaya dengan kinerjanya.

Dia mengatakan, reshuffle merupakan hak prerogatif presiden, dan dia siap dipindahkan kemana saja asalkan bisa bertugas dengan baik.

"Reshuffle itu hak preogratif presiden. Intinya Alhamdulillah bahwa negara masih percaya saya," kata dia ketika akan bertandang ke istana negara, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Menurutnya, posisi menteri ini sifatnya different, dan bisa memberi kontribusi kepada bangsa dan negara. "Di sini diketahui Pak Darmin Nasution yang masuk itu bagus sekali Alhamdulillah," ujarnya.

Ketika ditanya soal tugas barunya nanti sebagai kepala Bappenas, Sofyan mengatakan tidak keberatan sama sekali menyandang tugas baru. "Oh sama sekali enggak keberatan. Yang penting kan bekerja dengan baik," pungkas dia.

Baca : Jokowi Copot Tiga Menteri Ekonomi
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)