HK Realtindo Luncurkan Tujuh Proyek Baru

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 17:14 WIB
HK Realtindo Luncurkan Tujuh Proyek Baru
HK Realtindo Luncurkan Tujuh Proyek Baru
A A A
JAKARTA - HK Realtindo pada semester II/2015 telah meluncurkan tujuh proyek properti baru. Proyek baru ini diluncurkan bersamaan dengan acara Indonesia Property Expo di Jakarta Convention Center (JCC) 15-22 Agustus 2015.

"Pada event ini kami akan meluncurkan enam proyek baru dengan menawarkan Nomor Urut Pemesanan (NUP), dan mulai melakukan penjualan untuk satu proyek baru," Direktur Komersial HK Realtindo Hendy Pagar Alam dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (15/8/2015).

Dia menyebutkan, proyek yang mulai dipasarkan dalam event tersebut adalah H Residence Kemayoran Tower Sapphire.

"Tower Sapphire adalah bagian integral dari H Residence Kemayoran, di mana sebelumnya ada Amethyst Tower yang terlebih dahulu sudah kita pasarkan," terang dia.

Hendy menyebutkan, Tower Sapphire di H Residence Kemayoran ini dibanderol mulai dari Rp600 jutaan.

"Kami yakin pasar akan menyerap produk ini, karena harga yang kami tawarkan relatif lebih murah dibanding properti-properti sekitar yang ada di daerah Kemayoran," ungkapnya.

Adapun enam proyek baru yang di-presale pada event Indonesia Property Expo adalah H Residence Cisadane di Cengkareng dengan harga mulai dari Rp250 jutaan, H Residence Senturan di Yogyakarta Rp400 jutaan, H Residence Setia Budi di Semarang mulai dari Rp300 jutaan, The Prime Residence di Bekasi yang harganya dibanderol mulai Rp210 jutaan.

"Kesemuanya ini merupakan hunian bertipe high-rise," jelas Hendy.

Di samping itu, terdapat proyek rumah tapak bernama Home at Palagan di Yogyakarta yang ditawarkan mulai Rp800 jutaan serta klaster ruko bernama Ring Road Bizpoint Yogyakarta yang mulai dipasarkan secara terbatas di harga Rp800 jutaan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)