Artis Ricky Harun Diangkat Jadi Komisaris HK Metals Utama

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:08 WIB
loading...
Artis Ricky Harun Diangkat Jadi Komisaris HK Metals Utama
Ricky Harun (Foto: Instagram/@rickyharun)
A A A
JAKARTA - Bintang layar kaca Tanah Air, Ricky Harun membangunkan publik. Pasalnya, belum lama ini dirinya resmi diangkat menjadi salah satu Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk (HKMU). Dilansir dari postingan Instagram pribadinya @rickyharun, ia menyampaikan bahwa dirinya diberi kesempatan untuk memperoleh jabatan menjadi Komisaris Independen HKMU. Ricky pun berharap, amanah yang diberikan dapat membuahkan hasil sesuai harapan.

"Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independen di PT. HK METALS UTAMA Tbk (HKMU)@hkmetals ini. Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua," ujarnya seperti dikutip pada laman media sosialnya, Rabu (18/8/2021).



Adapun penetapan Ricky ini diterangkan dalam paparan publik emiten manufaktur yang dipublikasikan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan RUPSLB yang dilaksanakan 16 Agustus 2021 lalu.

Diharapkan dari pengangkatan dirinya yang berlatar belakang public figure, masyarakat menjadi lebih mengenal produk-produk yang dihasilkan dari HKMU. Selain itu juga, supaya publik dapat menilai perbaikan yang terus diupayakan perusahaan untuk masa depan.

Berikut susunan pengurus HKMU yang terdiri dari dua komisaris dan empat direksi:

Komisaris
Komisaris Utama: Aryo Widiwardhono
Komisaris Independen: Ricky Chilnady Pratama

Direksi
Direktur Utama: Muhamad Kuncoro
Direktur: Pratama Girindra W
Direktur: Jodi P Susanto
Direktur: Ade Kurniawan



Untuk diketahui, PT HK Metals Utama Tbk (HKMU) adalah perusahaan bahan bangunan swasta yang berdiri sejak 13 November 2010 bergerak pada bidang perdagangan, perindustrian, pembangunan dan jasa Perseroan. Perusahaan ini menjalankan usaha perdagangan bahan baku lembar galvalum (coil) yang merupakan bahan baku baja ringan untuk memenuhi permintaan dari industri properti, konstruksi dan retail di seluruh Indonesia.

HKMU juga mendistribusikan produk selain coil, diantaranya aluminium ekstrusi, pipa PVC, pipa stainless, kloset, alat-alat pertukangan, aluminium composite panel dan barang-barang material bangunan dan peralatan rumah tangga lainnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)