Kawasan Serpong Semakin Prestisius

Rabu, 19 Agustus 2015 - 09:36 WIB
Kawasan Serpong Semakin Prestisius
Kawasan Serpong Semakin Prestisius
A A A
Sukses meluncurkan Azura House, klaster perdana Vanya Park pada awal 2015 lalu membuat Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar melalui BSD City, menghadirkan Assana House yang menjadi klaster kedua dari kawasan hunian hijau terbaru tersebut.

Lokasi strategis menjadi keunggulan utama Assana House dari Vanya Park, yang telah dirancang secara artistik sebagai sebuah kawasan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya.

Kawasan hunian hijau Vanya Park terletak persis di jalur utama baru ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan serpong area, di mana di jalur utama ini nanti nya akan terpusat pada kawasan komersial besar dengan pemandangan danau alami. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City.

Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai investasi properti Assana House sebagai klaster terbaru Vanya Park. Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, Assana House menjadi jawaban Sinar Mas Land terhadap antusiasme masyarakat menyambut produk properti di kawasan hunian hijau Vanya Park.

Meskipun berukuran kecil, namun hunian di Assana House dirancang secara artistik sesuai kebutuhan dalam tren hunian modern sehingga cocok bagi yang berjiwa muda dan dinamis. ''Selain mendapatkan pengalaman, desain, serta harga yang masih baru, Assana House tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk yang mencari rumah di kawasan BSD City,''ujar Ishak.

Assana House mengadaptasi gaya modern America dengan pengolahan layout hunian yang smart dan optimal. The Art of Livingdiwujudkan dengan finishingbergaya countrydengan kelengkapan ruang yang baik. Tak hanya itu, seluruh ruang ditata dalam dimensi yang kompak namun tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan.

Dengan pengaturan dan penataan sebaik mungkin membuat seluruh ruangan mendapatkan pencahayaan matahari serta sirkulasi udara yang baik. Assana House memiliki dua tipe yaitu tipe 6 (53/60), tipe 7 (77/70), dan kavling. ”Ini merupakan produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega .

Tak hanya itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpooljika dikehendaki,”kata Ishak Chandra. Lingkungan klaster Assana House dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivitygarden sepanjang 175 meter, pedestrianpath sepanjang 2,7 kilometer, hingga ROW selebar 15 meter.

Vanya Park merupakan sebuah kawasan hunian yang cozydengan atmosfer urban adventure(pertualangan gaya urban) yang fun dan kental dengan gaya Amerika. Vanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep “the art of living”. Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran 7 adventureparkyang mengedepankan petualangan indera “see-feel-touch-heartaste” untuk para konsumen.

Konsep “the art of living” di Vanya Park diharapkan dapat menstimulus perasaan bahagia sehingga konsumen dapat lebih maksimal dalam melakukan kegiatan yang mereka sukai. Sementara pengembang properti Paramount Land merilis rumah compact yang didesain sesuai selera pembeli.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Custom homes di Malibu Village misalnya, mengakomodasi keinginan konsumen ini memiliki 1.296 pilihan, yaitu 18 pilihan desain tampak rumah fasad, tiga pilihan finishingfasad, tiga pilihan warna menarik.

Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah layak huni, diantaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkan. Setiap unit Malibu Village memiliki dua kamar tidur, dengan ukuran kamar tidur utama ekstra luas 3 x 5 m2.

sedangkan untuk rumah dengan ukuran 7 x 8 m2 ukuran kamar tidur utama 3,25 x 5,55 m2 dan juga terdapat satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur. Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya classicyang tidak lekang oleh waktu, modern yang mengandalkan elemen kaca dengan bukaan lebar, gaya Mediterania dengan langgam lengkung yang unik, atau gaya Skandinavia yang memiliki desain atap meruncing yang elegan, gaya Jepang merupakan perpaduan desain tradisional dan kontemporer, serta pilihan desain lain.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, “Kami melihat potensi pasar masyarakat Indonesia untuk membeli properti sebagai end usermaupun investasi cukup besar. Hal ini terbukti dari kegiatan roadshowyang dilakukan oleh tim marketingdi lebih dari 10 kota besar di Indonesia mendapatkan respons dan animo yang sangat bagus.

Untuk itu kami memberi kesempatan kepada para konsumen di kota-kota besar di luar jakarta untuk dapat membeli dan berinvestasi produk customhomesdi Malibu Village yang memiliki berbagai keunggulan dan kemudahan. Antara lain kami menyediakan berbagai cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen sehingga akan sangat memudahkan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang baru pertama kali ingin membeli rumah.”

Anton C
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)