Memilih hunian idaman

Rabu, 19 Agustus 2015 - 09:45 WIB
Memilih hunian idaman
Memilih hunian idaman
A A A
Bank BTN menyelenggarakan BTN Property Expo 2015yang dilaksanakan pada 15-23 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). BTN sebagai peyelenggara pameran memberikan kemudahan kepada konsumen dan masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan bertransaksi di pameran ini akan diberikan 17 kemudahan.

Kemudahan itu antara lain suku bunga ringan mulai dari 5% untuk KPR FLPP, diskon provisi 50%, bebas biaya administrasi, diskon premi asuransi jiwa 20%, one hour approval, persyaratan mudah dan simpel, uang muka muka ringan mulai dari 1% untuk KPR FLPP dan 5% untuk KPR Non Subsidi, serta jangka waktu KPR sampai dengan 25 tahun.

Selain itu, konsumen bisa melakukan pengajuan KPR online, konsultasi fengshui, ragam pilihan lokasi perumahan dari developerdi seluruh Indonesia, harga khusus dari pengembang, dan kemudahan bertransaksi pada lokasi pameran.

Juga program harian Undian Berhadiah Merdeka, Grand Prize Undian Berhadiah, dan souvenirmenarik untuk konsumen selama pameran berlangsung BTN Property Expo 2015 didukung oleh lebih dari 500 pengembang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari, dan Medan. Sementara itu telah siap 162 stan pameran rumah siap jual baik secara tunai ataupun KPR.
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)