Cukur Gratis di GIIAS 2015

Selasa, 25 Agustus 2015 - 09:17 WIB
Cukur Gratis di GIIAS 2015
Cukur Gratis di GIIAS 2015
A A A
Selain diisi oleh peluncuran produk automotif serta aksesori mobil oleh para agen pemegang merek (APM) , pameran GIIAS 2015 juga diikuti sejumlah perusahaan nonautomotif. MNC Group misalnya, juga ikut meramaikan pameran automotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Serangkaian acara menarik juga dipersembahkan kepada para pengunjung secara Gratis. Agung Suseno, Penanggung Jawab booth MNC Media di GIIAS, memaparkan beragam acara menarik yang disuguhkan kepada pengunjung selama pameran berlangsung.

Agung mengatakan, pameran MNC Media kali ini termasuk KORAN SINDO dan Sindonews.com mengusung konsep yang fun, serangkaian kegiatan seperti membagikan flyer, beragam lomba, juga acoustic live performance , dangdut, dan games seru terus digelar. Ada juga Cuci Mobil Gratis dan Cukur Gratis. ”Tanggapan pengujung positif, banyak orang yang ingin tahu tentang KORAN SINDO dan MNC Media, yang memakai fasilitas kita juga banyak banget,” ujar Agung.

Anda bisa mampir ke booth KORAN SINDO dan Sindonews.com. Di sana Anda dapat mencukur rambut tanpa dipungut bayaran sepeser pun. Sambil melihat berbagai mobil keren idaman, di sela-sela aktivitas, Anda dapat dilayani hairstyles yang memberikan pengalaman baru bagi Anda. Sejak GIIAS dibuka pada Kamis (20/8) lalu, banyak pengunjung datang ke booth KORAN SINDO dan Sindonews.com untuk memotong rambut.

Kebanyakan dari mereka datang agar rambutnya terlihat lebih trendi. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke GIIAS, sekaligus ingin mengubah gaya rambut atau sekadar merapikan, sebaiknya datang ke booth KORAN SINDO dan Sindonews.com. ”Kami mendatangkan langsung dari Barber Box. Mereka mengaku kewalahan dengan melayani banyaknya peminat Cukur Gratis,” sebutnya.

Hiburan menarik lainnya adalah DJ performance pada 27 Agustus nanti, yang siap mengajak para pengunjung bergoyang. Di Area stan MNC Media ada dua model dengan kostum unik terbuat dari koran yang siap membagikan KORAN SINDO secara gratis kepada para pengunjung. Winona Resa,19, misalnya, model yang memakai baju dengan desain unik dari koran yang sudah dilaminating ini berhasil menarik perhatian pengunjung yang datang. Winona mengatakan bahwa banyak pengunjung yang bilang lucu, keren, kreatif, dan bahkan ada cerita lucu pengunjung yang sambil membaca koran yang dikenakan sebagai kostum unik tersebut.

Penasaran dengan keseruan di booth dan fasilitas dari MNC Media seperti apa? Silakan rasakan keseruan dengan datang langsung ke pameran GIIAS di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang.

Muhammad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)