Holland Village Raih Dua Penghargaan

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:22 WIB
Holland Village Raih Dua Penghargaan
Holland Village Raih Dua Penghargaan
A A A
Perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, PT Lippo Karawaci Tbk, berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang Properti Indonesia Awards 2015 kategori the best performance developer.

Melalui salah satu proyek development-nya, yaitu Holland Village, berhasil meraih The Exceptional Mixed Use Project. Pengembangan Holland Village dilakukan, menyusul kesuksesan pembangunan Kemang Village dan The St Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD, Jakarta Barat.

Sampai saat ini, Holland Village merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kawasan terpadu Holland Village hadir sebagai jawaban untuk kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Jakarta, khususnya Cempaka Putih, Kelapa Gading, dan sekitarnya, sekaligus menjadi sarana investasi prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah tersebut.

Hingga saat ini, disadari sangat sulit untuk mencari sarana investasi prospektif yang dibangun di kawasan Jakarta Pusat, seperti halnya proyek mixed used superblock development Holland Village. Kawasan terpadu yang dirancang oleh DP Architects (Singapura) ini, memiliki 9 in 1 integrated concept.

Sementara itu, Lippo Tower Holland Village, menara kantor strata title grade A seluas 26.000 meter persegi yang dibangun di dalam kawasan terpadu tersebut, mengalami kelebihan permintaan hingga 130%.

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)