Solusi Pencahayaan Nan Inovatif

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:23 WIB
Solusi Pencahayaan Nan Inovatif
Solusi Pencahayaan Nan Inovatif
A A A
Salah satu elemen penting untuk menjadikan hunian kita nyaman adalah penataan cahaya yang tepat. Mengingat fungsinya yang berbeda, tiap ruangan di rumah seharusnya memiliki jenis pencahayaan yang berbeda.

Mengingat peran cahaya yang amat penting, sebagai perusahaan terkemuka di bidang pencahayaan, Philips terus berupaya memberikan solusi untuk kebutuhan pencahayaan bagi rumah tangga dan perkantoran. Terkait dengan hal tersebut, Philips Indonesia membuka Philips Home Lighting Store di Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Lokasi tersebut dipilih karena Pluit dikenal dengan garis pantainya yang berbentuk naga, yang diyakini dapat membawa peruntungan. Area di tepi Jakarta Utara itu kini sangat berkembang dan dipenuhi sejumlah perumahan mewah yang menghadap ke pantai, kompleks hunian apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan ruko. Home lighting store tersebut merupakan galeri pencahayaan kelima yang telah dibangun oleh Philips di Jakarta.

Saat ini Philips telah memiliki 25 home lighting store yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia Chandra Vaidyanathan mengatakan, galeri baru ini merupakan langkah penting bagi perluasan jaringan distribusi pencahayaan Philips di Jakarta. “Kami melihat peluang untuk membawa solusi pencahayaan Philips lebih dekat kepada pelanggan.

Terlebih Pluit telah tumbuh menjadi sebuah kota satelit yang independen,” kata Chandra. Dengan desain baru dan tampilan yang lebih bersih, menarik, dan modern, galeri baru tersebut menawarkan pengalaman one-stop shopping dan konsultasi untuk solusi pencahayaan Philips di rumah maupun ruang usaha. “Di sini kita lebih mengedepankan kenyamanan untuk para pelanggan setia Philips dalam berbelanja. Oleh karena itu, kita menggunakan warna-warni latar yang sederhana, berbagai perlengkapan pencahayaan dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian.

Dengan begitu, maka akan memudahkan pelanggan untuk memilih berbagai solusi pencahayaan inovatif,” kata Chandra. Di galeri ini pelanggan juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan ahli pencahayaan untuk mendapatkan produk serta solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan. Anda pun tidak akan bingung dalam menentukan jenis pencahayaan yang pas dengan dekorasi rumah Anda.

Philips menyediakan berbagai model pencahayaan, seperti tata pencahayaan untuk hunian minimalis, kontemporer, dan ekspresif. Philips menyediakan berbagai solusi pencahayaan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari kebutuhan mempercantik atmosfer rumah hingga pelaku bisnis yang ingin meningkatkan tampilan ruang usaha. Perlengkapan pencahayaan ini telah menggunakan LED atau kompatibel dengan LED sehingga lebih hemat energi.

“Saat ini orang semakin sadar akan pentingnya peran pencahayaan bagi rumah atau kantor. Ini tidak hanya soal menerangi ruangan, tapi harus menyatu dengan desain eksterior maupun interior ruangan, tanpa harus meningkatkan konsumsi listrik,” kata Chandra.

Chandra menyebutkan, Philips terus berinovasi untuk mengubah cara dalam memberikan sentuhan pribadi dan pengalaman yang berbeda di setiap ruangan. Philips telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori lampu hemat energi.

Aprilia S Andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)