Elite Driving Club

Kamis, 27 Agustus 2015 - 07:54 WIB
Elite Driving Club
Elite Driving Club
A A A
ELITE Driving Club (EDC) membuka peluang bagi siapa pun yang ingin merasakan bagaimana asyiknya memiliki sebuah mobil sport tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

Siapa yang tidak suka dengan mobil sport? Memiliki dan mengendarai mobil sport bisa jadi impian semua orang. Di antara mereka, ada yang sanggup mewujudkan mimpi tersebut dengan langsung membelinya. Meskipun harganya sangat mahal hingga miliaran rupiah, begitu juga dengan perawatannya yang merepotkan, mereka tetap nekat membeli demi sebuah impian. Lalu, bagaimana dengan yang tidak bisa?

Apakah cuma bisa terus bermimpi. Peluang seperti inilah yang dibidik oleh sebuah perusahaan bernama Elite Driving Club (EDC). Perusahaan yang bermarkas di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, ini berusaha mewujudkan mimpi orangorang yang ingin mengendarai mobil sport. Perlu dicatat, mengendarai bukan memiliki. Nah, untuk menjadikan mimpi mengendarai mobil sport tersebut menjadi nyata, EDC ikut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Disebut mengendarai karena EDC memang hanya menyewakan mobil-mobil sport yang mereka miliki kepada para anggotanya. Inilah alasan mereka menamakan diri Elite Driving Club, sebuah klub yang para anggotanya bisa mengendarai mobil-mobil sport tanpa harus membelinya.

Kenapa EDC tidak mendorong para anggotanya untuk membeli mobil sport ketimbang menyewa? Logikanya sederhana, mobil sport memiliki banderol yang sangat mahal. Belum lagi biaya perawatan yang bakal menguras kantong.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)